Hotman Paris: Kasihan Ibu Hamil Ketinggalan Pesawat Musim Libur Begini

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 18 Desember 2020 10:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 18 406 2329941 hotman-paris-kasihan-ibu-hamil-ketinggalan-pesawat-musim-libur-begini-EhdhoyLvSp.jpg Hotman Paris. (Foto: Instagram hotmanparisofficial)

MUSIM liburan tiba, Hotman Paris sangat menyayangkan bila antrean validasi rapid test atau swab test di bandara mengular. Hal ini dialami Hotman Paris pada Kamis 17 Desember 2020 saat terbang ke Bali.

Pada libur Natal dan Tahun Baru 2021, tentunya masyarakat tak sedikit yang memilih pelesiran ke luar kota. Moda pesawat pun dipilih karena praktis dan efisien.

Namun belakangan antrean mengular hanya untuk mendapatkan stempel validasi rapid test atau swab test dari Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) di bandara. Hotman Paris pun kesal hingga akhirnya mengeluhkan kinerja pimpinan Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soetta.

Baca Juga: Sejam Nunggu Stempel Swab Test, Hotman Paris Semprot Pimpinan Bandara Soetta

hotman

"Sekarang jam 5 Subuh, masih bu, antre di kantor kesehatan halo pimpinan KKP di mana kau, masih tidur ya. Kasihan negara kalau begini sudah bayar 1,5 juta rapid test, disuruh antre ini," ucapnya dengan nada jengkel dalam video singkat yang diunggahnya pada Kamis 17 Desember 2020.

Kini, Hotman Paris menyayangkan bila ratusan penumpang pesawat harus antre lama untuk mendapatkan stempel validasi surat swab test atau rapid test. Terlebih bagi para ibu hamil dan anak-anak yang harus melakukan perjalanan menggunakan pesawat terbang pada saat libur Natal dan Tahun Baru ini.

"Kasihan ibu-ibu yang lagi hamil. Anak-anak yang sampai ketinggalan pesawat, apalagi musim libur begini," katanya lewat video singkat yang diunggah di laman @hotmanparisofficial, Jumat (18/12/2020).

Tak hanya dialami Hotman Paris, rupanya Pedangdut Inul Daratista pun mengalami hal sama. Inul juga menyarankan agar validasi tersebut dapat dilakukan via online agar lebih efisien dan meminimalisir penularan Covid-19.

Baca Juga: Sejam Antre Stempel Swab Test, Hotman Paris: Apa Perlu Saya Bayarin?

"Bikin aplikasi kek, verikasi lewat online ... Jika tidak sesuai enggak bisa terbang.... gitu ye bang 🤣🤣🤣," ungkap Inul.

"Kemarin aku ke Surabaya juga berjubel jubel kasihan .... ngantre demi stempel ..... 🤣," kata @inul.d.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini