Negeri Bambu, Wisata Instagramable di Pasuruan Favorit Milenial

Chotimah, Jurnalis · Jum'at 18 Desember 2020 19:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 18 408 2330153 negeri-bambu-wisata-instagramable-di-pasuruan-favorit-milenial-EjdyjXe3Ud.jpg Wana Wisata Negeri Bambu di Lumbangrejo, Prigen, Pasuruan, Jawa Timur (Instagram @eka_has)

WANA Wisata Negeri Bambu kini jadi primadona wisatawan milenial. Objek wisata alam di Sumber Wekas, Desa Lumbangrejo, Kecamatan Prigen, Pasuruan, Jawa Timur ini menawarkan berbagai wahana permainan dan spot-spot instagramable.

Baca juga: Menikmati Bentangan Alam Eksotis Magelang di Silancur Highland

Berada di kawasan perbukitan, Wana Wisata Negeri Bambu menjadi alternatif liburan bersama keluarga. Anda akan dimanjakan dengan bentangan alam nan hijau dari ketinggian. Ornamen-oramen bambu menghiasi objek wisata ini.

“Kawasan yang sejuk, udara yang segar menjadi sebuah relaksasi untuk mengisi liburan bersama keluarga, sahabat,maupun orang terdekat,” tulis akun Instagram @genpi.pasuruan seperti dikutip Okezone, Jumat (18/12/2020).

Saat memasuki area wisata alam ini Anda akan menjumpai berbagai macam bangunan bambu. Spot-spot ini jadi incar kaum milenial untuk berfoto. Mulai dari saung bambu, panggung bambu, hiasan bambu, menara bambu dan masih banyak lagi.

Baca juga: Yuk Liburan ke Sabang Akhir Tahun, Tak Perlu Rapid Test atau Swab

Dari ujung menara bambu Anda bisa melihat panorama gunung dan bukit memesona. Selain spot foto, juga terdapat taman bunga.

“Suasana alami di wisata ini benar-benar terasa. Selain pemandangannya, ada juga keindahan taman buatan yang sengaja didesain cantik dan menjadi perhatian para pengunjung dan terdapat beberapa wahana yang patut untuk dinikmati, “ tulis akun Instagram @sun_ardian.

Bagi Anda yang ingin menguji adrenalin, tempat ini menyediakan wahana ekstrem seperti jembatan tali, flying fox, skybike dan lainnya. Selain ada fasilitas toilet, lahan parkir, musola, gazebo, garda pandang dan playground.

Akses menuju wisata ini harus melewati tanjakan yang berkelok tajam, jarak tempuh sekitar 30 km dari Kota Pasuruan.

Tiket masuk ke wisata ini Rp10.000 per orang. Tapi, dikenakan biaya tambahan sekitar Rp5.000 hingga 10.000 untuk menikmati spot-spot yang ada. Wana Wisata Negeri Bambu buka dari pukul 08.00 hingga 16.00 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini