Dinda Hauw Hamil Anak Pertama, Intip Lagi Potret Honeymoon Romantis di Labuan Bajo

Salsabila Jihan, Jurnalis · Sabtu 19 Desember 2020 00:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 18 549 2330161 dinda-hauw-hamil-anak-pertama-intip-lagi-potret-honeymoon-romantis-di-labuan-bajo-sKjU7dfzwm.jpg Dinda Hauw dan suaminya, Rey Mbayang. (Foto: Instagram/@dindahw)

BAHAGIANYA Rey Mbayang, karena Dinda Hauw hamil anak pertama. Tak sia-sia selama ini mereka kerap pergi honeymon romantis, seperti saat lagi di Labuan Bajo.

Dari unggahan Dinda Hauw maupun Rey Mbayang, mereka menghabiskan waktu berduaan di Labuan Bajo. Mereka sangat bahagia, sejak pertama kali mengarungi rumah tangga.

Biar enggak penasaran, berikut Okezone rangkum potret romantis honeymoon Dinda Hauw dan Rey Mbayang di Labuan Bajo. Mereka berkunjung ke objek wisata apa saja ya?

Baca Juga: Liburan Pramugari Dea Ayu di Phuket, Pakai Swimsuit Pesta di Banana Beach

Menikmati suasana berdua di atas kapal

 dinda

Rey Mbayang membagikan potret romantis mereka saat berada di atas kapal. Mereka menikmati indahnya Labuan Bajo dari kapal phinisi. Tentu kalau wisatawan menjajal atraksi wisata ini, enggak lengkap kalau tak bermalam di atas kapal.

"Bajo lebih indah karna ada kamu dinn," tulis Rey pada keterangan unggahannya.

Pulau Padar

 dinda

"Niatnya kesini sama pacar, eh dikasihnya suami... 😝" tulis Dinda pada akunnya.

"Ke tempat indah sama yang gak kalah indah.. Caption by istri," tulis Rey.

Pulau Padar memang terkenal memiliki keindahan panorama perbukitan yang memesona. Seperti yang dilakukan Dinda dan Rey yang berfoto di puncak bukit. Dari puncak ini akan terlihat bentangan alam berupa tiga pantai nan indah.

Diving di Pulau Komodo

dinda

Untuk keindahan bawah laut Labuan Bajo tidak perlu diragukan lagi. Ribuan penghuni lautan seakan menyambut siapapun yang datang menyelam ke Pulau Komodo. Biota laut di sana pun cukup menarik perhatian para penyelam dunia loh!

Baca Juga: Aturan Liburan ke Bali Dilonggarkan, Swab PCR Berlaku Maksimal H-7 Keberangkatan

Goa Rangko

 dinda

Goa Rangko, Labuan Bajo memiliki kolam renang alami yang menakjubkan. Arsitektur yang dibentuk oleh alam dengan sorotan sinar matahari menambah keindahan goa tersebut. Goa Rangko berada di Tj Boleng, Boleng, Kabupaten Manggarai Barat, NTT.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini