Atraksi Dinosaurus Viral Turun dari Truk Ditampilkan di Mojosemi Forest Park

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 19 Desember 2020 15:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 19 406 2330681 atraksi-dinosaurus-viral-turun-dari-truk-ditampilkan-di-mojosemi-forest-park-JgLBd51r3n.jpg Pengunjung melihat replika dinosaurus di Mojosemi Forest Park, Magetan (Instagram @mojosemiforestpark)

BEBERAPA hari lalu viral video dinosaurus mengamuk saat diturunkan dari truk di Mojosemi Forest Park, Jalan Raya Sarangan, Cemorosewu, Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Ternyata itu bagian dari pembuatan film pendek tentang dinosaurus oleh pengelola taman wisata tersebut untuk tujuan marketing.

Baca juga: Viral Dinosaurus Turun dari Truk di Magetan 

Nah, adegan film tersebut akan disuguhkan di Mojosemi Forest Park. Dinoshow begitu nama pertujukannya akan disajikan ke pengunjung objek wisata tersebut, pada Sabtu dan Minggu. Kemudian pada libur Natal dan Tahun Baru 2021, akan digelar setiap hari.

“Hadiri di pertunjukan dinosaurus show sabtu dan minggu besok. Ajak keluarga nonton bareng ya. Rugi banget kalo gak nonton gaes,” tulis Instagram resmi @mojosemiforestpark seperti dikutip, Sabtu (19/12/2020).

Pertunjukan dinosaurus akan digelar dua sesi pada Sabtu-Minggu. Sesi pertama pukul 11.00 WIB, sesi kedua pukul 13.00 WIB.

Baca juga:  Heboh Dinosaurus Dievakuasi di Lereng Gunung Lawu, Begini Fakta Sesungguhnya

Harga tiket untuk menonton pertunjukan dinoshow Rp10.000. Sementara tiket masuk ke Mojosemi Forest Park pada weekend Rp25.000 per orang dewasa dan Rp20.000 untuk anak-anak.

Sebelumnya aksi dinosaurus mengamuk saat diturunkan dari truk di Mojosemi Dinosaurus Park viral dan jadi perbincangan netizen.

Dalam video yang beredar di media sosial, tampak seekor dinosaurus diturunkan dari truk dengan cara ditarik. Tapi, satwa purba itu menggoyang-goyangkan badan dan orang-orang berupaya menariknya agar turun.

Belakangan diketahui bahwa itu hanya replika dinosaurus dan sebuah tipuan. Karena ada dua orang di dalam yang menggerak-gerakkan badan dinasaurus tersebut.

Pengelola Mojosemi Forest Park, Romo Topan kepada wartawan mengatakan, aksi itu bagian dari pembuatan film pendek dilakukan pihaknya untuk tujuan promosi. Film itu selanjutnya akan diputar di Mojosemi Forest Park pada libur Nataru 2021. Tapi, belakangan potongan videonya bocor lalu beredar luas di media sosial.

General Manager Mojosemi Forest Park Nanang Sedayu mengatakan, pihaknya memang kerap menampilkan replika dinosaurus untuk menghibur para pengunjung.

"Kami mengadakan penampilan seni tari yang mengisahkan kehidupan dinosaurus. Pertunjukkan di siang hari dan anak-anak selalu hadir menonton pertunjukan itu," ujarnya beberapa waktu lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini