Spot-Spot Wisata yang Dinikmati Naomi Zaskia di Nusa Penida Bali

Salsabila Jihan, Jurnalis · Minggu 20 Desember 2020 01:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 19 549 2330726 spot-spot-wisata-yang-dinikmati-naomi-zaskia-di-nusa-penida-bali-hTtnJYbbVN.jpg Naomi Zaskia (Instagram @naonomnom)

PULAU Nusa Penida, Bali merupakan salah satu destinasi populer bagi wisatawan. Selain keindahan alam dan bahari, lokasi ini juga menawarkan permainan olahraga air. Artis juga model, Naomi Zaskia beberapa waktu lalu liburan ke Nusa Penida.

Naomi Zaskia yang pernah menjalin hubungan asmara dengan komedian Sule membagikan potret seru liburannya di Nusa Penida melalui akun Instagramnya @naonomnom.

Baca juga:  Dinda Hauw Hamil Anak Pertama, Intip Lagi Potret Honeymoon Romantis di Labuan Bajo

Naomi Zaskia mengeskplore beberapa spot wisata di Nusa Penida. Ia juga ikut snorkeling. Berikut beberapa lokasi disambangi perempuan berdarah Jerman-Bali ini saat liburan di Nusa Penida seperti dikutip dari akun pribadinya, Sabtu (19/12/2020) :

Manta Bay

Teluk Manta atau Manta Bay memiliki garis pantai asri dengan laut biru nan memesona yang memiliki kedalaman 10 - 15 meter. Selain itu, teluk ini dikelilingi oleh tebing-tebing tinggi yang curam.

 ilustrasi

Foto Instagram @naonomnom

Daya tarik yang dimiliki Manta Bay ini adalah keindahan alam bawah lautnya, maka tak heran bila ini menjadi spot favorit untuk snorkeling dan diving di Nusa Penida.

Bahkan jika beruntung, para penyelam bisa bertemu dengan sekelompok pari manta.

Crystal Bay

Selain Manta Bay, Crystal Bay juga merupakan lokasi populer untuk melakukan snorkeling dan diving karena memiliki alam bawah laut yang memesona.

Baca juga:  Kisah Pramugari Cantik Jadi Penjual Alpukat demi Keluarga

Bila berkunjung pada musim panas, akan ada peluang bagus untuk melihat ikan mola-mola yang besar dan mirip dengan matahari.

 ilustrasi

Tak hanya pemandangan bawah lautnya yang cantik, hamparan pasir yang luas, air yang bening bak kristal dengan garis pantai panjang menjadi daya tarik pantai nan indah ini.

Selain itu, Crystal Bay di Nusa Penida ini dikelilingi oleh gugusan atol kecil serta bukit hijau yang menyegarkan mata.

Kelingking Beach

Pantai Kelingking atau Kelingking Beach merupakan salah satu surga tersembunyi di Pulau Nusa Penida.

Keindahan alam yang mengagumkan sangat terasa bila dilihat dari atas tebing. Pantai ini memiliki pesona lain, yaitu tebing yang memiliki bentuk seperti T-rex.

Namun jika ingin menikmati keindahan pantainya, pengunjung harus menyusuri lereng bukit terjal yang memiliki tinggi 400 meter.

Selain itu, pantai ini juga memiliki spot terkenal yang menjadi daya tariknya untuk diving, yaitu Manta Point. Di sini para penyelam akan bertemu dengan pari manta. Hal ini pastinya akan menjadi pengalaman tak terlupakan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini