Nur Asia: Saya Selalu Mengingatkan Bang Sandi Agar Amanah di Jalan Allah

Salman Mardira, Jurnalis · Kamis 24 Desember 2020 12:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 24 406 2333326 nur-asia-saya-selalu-mengingatkan-bang-sandi-agar-amanah-di-jalan-allah-vJFMG7Hyuo.jpg Sandiaga Uno dan istrinya Nur Asia Uno (Instagram @nurasiauno)

SANDIAGA Uno sudah resmi menjadi Menteri Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) menggantikan Wishnutama Kusubandio. Istri Sandi, Nur Asia Uno memohon doa dan dukungan masyarakat kepada suaminya.

Bismillahirrohmanirrohim.. Mohon doa dan dukungannya agar bang @sandiuno dapat menjalankan tugasnya di Kementerian Pariwisata & Ekonomi Kreatif dengan sebaik-baiknya,” katanya melalui akun Instagram @nurasiauno, Kamis (24/12/2020).

Baca juga: Detik-Detik Sandiaga Uno Ditawari Jadi Menparekraf, Istana Kirim Kode 'Bismillah'

Nur Asia mengunggah foto saat dirinya mendampingi Sandi pada serah terima jabatan (sertijab) Menparekraf di Gedung Sapta Pesona, Jakarta, Rabu kemarin.

Nur Asia yang pernah menjadi wakil ketua Dekranas DKI saat Sandiaga menjabat wakil gubernur Jakarta berjanji akan selalu mengingatkan suaminya agar tidak melenceng dari jalan Allah.

“Insya Allah saya akan selalu mengingatkan bang Sandi untuk tawadu, istiqomah dan amanah di jalan Allah,” katanya.

Sebelumnya, Sandiaga Uno mengatakan menjadi Menparekraf merupakan sebuah amanah sekaligus tanggung jawab besar, dalam melanjutkan perjuangan dari Wishnutama Kusubandio untuk berkarya dan memberi kontribusi di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

Baca juga: Serahkan Jabatan Menparekraf, Wishnutama Baca Puisi Ini ke Sandiaga Uno

"Saya menyadari pandemi COVID-19 ini merupakan suatu tantangan yang besar. Namun kita harus optimistis bahwa sektor pariwisata dan ekonomi kreatif pasti akan segera pulih dan bangkit kembali, seiring teratasinya pandemi ini,” kata Sandi saat memberi sambutan usai sertijab Menparekraf.

“Sebab sektor pariwisata dan ekonomi kreatif adalah sektor strategis penyumbang devisa serta pembuka lapangan kerja paling cepat, dan besar. Amat penting dalam upaya pemulihan ekonomi kita."

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini