Tempat Nongkrong Murah di Gresik, Asyik Buat Ngopi Sambil Berburu Senja

Chotimah, Jurnalis · Senin 28 Desember 2020 13:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 28 301 2334794 tempat-nongkrong-murah-di-gresik-asyik-buat-ngopi-sambil-berburu-senja-P7eFNQ2v2U.jpg Suasana Circuit Kopi di Gresik. (Foto: Instagram circuitkopi)

CARI tempat nongkrong murah di Gresik, Jawa Timur? Salah satu tempat yang bisa Anda kunjungi yakni Circuit Kopi.

Berada di perbukitan, Circuit Kopi kini menjadi buruan kaum milenial. Anda bisa ngopi cantik sambil menikmati pemandangan bukit dari siang hingga senja tiba.

Tempat ini juga sangat unik, sebab berdekatan dengan area balapan motor. Pengunjung bisa menikmati aneka hidangan makanan dan menyeruput kopi sembari menonton atraksi ekstrem.

Baca Juga: Liburan ke Bali, Coba Deh Nongkrong di Kafe Instagramable Bertema Romawi

kopi

Restoran ini semakin viral di semua kalangan. Karena salah satu pengguna media sosial sempat menggugah video yang memperlihatkan suasana asri di Circuit Kopi.

Hal itu menjadi pusat perhatian bagi warga lokal maupun luar Gresik. Maka tak heran, selalu ramai dikunjungi pelanggan dari berbagai kota.

“Aku relain dari Surabaya ke Kota Gresik hanya untuk ke sini, tempatnya enak banget kita bisa merasakan angin semilir yang sejuk dan melihat senja bersama keluarga, teman atau pasangan, “ ungkap dalam video Tik Tok @rayanrizky22, dikutip Okezone Senin (28/12/2020).

Berbagai macam minuman dan makanan yang bisa Anda nikmati, antara lain varian mi, snack, dimsum, wedang tape, kopi susu cangkir dan masih banyak lagi. Untuk semua hidangan dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau sekitar Rp15 ribuan. Sudah sepatutnya, Circuit Kopi menjadi alternatif tempat nongkrong untuk liburan singkat Tahun Baru.

Saat malam tiba, Anda akan mendapati lanskap Kota Gresik dengan perpaduan gemerlap lampu cantik dari setiap rumah penduduk. Adapun fasilitas yang disiapkan untuk pelanggan seperti lahan parkir, wifi, juga musholla.

Baca Juga: Dipenuhi Barang Bekas, Kafe Ini Justru Digandrungi Milenial

Ada pula area restoran yang luas dan spot-spot foto instagenic. Apalagi, pepohonan yang mengelilingi Circuit Kopi membuat kawasan tersebut semakin eksotis.

 kopi

Bagi yang ingin datang ke restoran terbaru ini, Anda hanya perlu menempuh jarak sekitar 4,1 kilometer dari Kota Gresik dengan menggunakan kendaraan pribadi. Circuit Kopi berada di Jalan Dewi Sekardadu No. 1, Gunungsari, Ngargosari, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Jam operasionalnya mulai buka pukul 09.00-00.00 WIB. Mau mampir?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini