Ingin Traveling Menjelang Tahun Baru? Baca Dulu News RCTI+

MNC Media, Jurnalis · Senin 28 Desember 2020 14:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 28 406 2334964 ingin-traveling-menjelang-tahun-baru-baca-dulu-news-rcti-825xez0que.JPG Ilustrasi (Foto: RCTI Plus)

PANDEMI Covid-19 belum berlalu, mobilitas penduduk pun masih dibatasi demi memutus rantai penularan dan penyebaran virus yang sangat berbahaya tersebut. Meski begitu bukan halangan bagi masyarakat untuk tetap berwisata secara aman dengan mematuhi protokol kesehatan.

Melalui kanal Travel, News RCTI+ menyediakan segala macam informasi seputar dunia traveling. Traveling bisa dilakukan dengan lebih mudah, lebih murah, serta lebih aman. Berbagai informasi diperoleh secara lebih mudah lewat dunia daring melalui media digital termasuk juga news aggregator seperti RCTI+.

“Informasi yang tersaji di Kanal Travel News RCTI+ tak hanya mengupas tujuan wisata dalam negeri. Banyak tujuan wisata manca negara di berbagai belahan dunia menjadi bahan tulisan yang rutin di news aggregator di bawah naungan MNC Group tersebut,’’ kata Co-Managing Director RCTI+, Valencia Tanoesoedibjo dalam siaran pers yang diterima Okezone, Senin (28/12/2020).

News RCTI+ lanjut Valencia, saat ini telah didukung oleh 46 publisher yang menyuplai sekitar 7.500 hingga 9.000 berita setiap hari. Dalam waktu dekat puluhan publisher segera bergabung. Banyak dari para publisher tersebut mengirimkan berita-berita wisata. Ada ratusan berita terkait traveling yang tayang di News RCTI+ setiap hari.

Baca juga: Akhir Tahun ke Mana? Cek Lido Lake Resort, Ada Adventure Park Terbesar di Asia Tenggara!

“News RCTI+ menjadi news agregator yang paling lengkap menyajikan berita seputar dunia travel,“ imbuh Valencia Tanoesoedibjo.

Sementara itu, publisher yang sudah bergabung di News RCTI+ di antaranya Okezone.com, Sindonews.com, Inews.id, Republika.com, Jawapos.com, Bisnis.com, Investor.com, Brilio.net, Tabloidbintang.com, Katadata.co.id, Rmol.id, Beritasatu.com, Infobanknews, Inilah.com dan masih banyak yang lainnya.

“Meski tergolong pemain baru di news agregator, News RCTI+ telah berhasil menggandeng 46 partnership dari berbagai publisher papan atas dan terpercaya,” kata Valencia Tanoesoedibjo.

Selain soal wisata, News RCTI+ juga menyajikan informasi mengenai perkembangan dari dunia olahraga, politik, hukum, pertahanan keamanan, teknologi, dunia otomotif, teknologi, dan masih banyak lagi. Ada 14 kanal atau kategori yang ada di News RCTI+.

Selain Travel, 13 kanal lainnya adalah Berita Utama, Terkini, Populer, Otomotif, Ekonomi, Gaya Hidup, Muslim, Seleb, Teknologi, Olahraga, Global, Nasional, dan Infografis.

Kanal Infografis merupakan yang paling baru. Pembaca dimanjakan dengan Kanal Infografis karena memudahkannya untuk memahami berita-berita aktual melalui data-data singkat dengan tampilan menarik.

"Semua berita yang tayang di News RCTI+ sudah melalui tim kurasi yang profesional dari para editor senior. Berita hoaks dan berita mengandung unsur SARA, kekerasan dan pornografi dipastikan tak akan masuk ke RCTI+," tuturnya.

Pembaca RCTI+ dapat juga meng-update berbagai tips menarik tentang fashion, kesehatan, kuliner dan tips-tips lainnya yang bermanfaat dapat dilihat pada kanal Gaya Hidup.

Berita-berita seru dan heboh para selebriti di tanah air dan mancanegara tidak pernah ketinggalan. Sebagai news aggregator, News RCTI+ benar-benar sangat lengkap menyajikan informasi.

Kanal Travel tidak melulu memuat berita mengani lokasi-lokasi wisata saja. Namun juga budaya, adat kebiasaan masyarakat setempat. Seperti aneka ragam kuliner dari berbagai daerah di Indonesia dan juga mancanegara.

Yang tak kalah penting adalah berita guidance dan tips-tips penting yang sangat diperlukan bagi masyarakat yang akan berwisata.

Bahkan, kanal Travel juga menyajikan informasi pendukungnya seperti infrastruktur dan transportasi yang bisa digunakan untuk mencapai destinasi wisata.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini