Air Sanih Singaraja, Tempat Wisata Keluarga Paling Asyik di Bali

Jaya Wanda Puspa Bekti, Jurnalis · Selasa 29 Desember 2020 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 28 408 2335092 air-sanih-singaraja-tempat-wisata-keluarga-paling-asyik-di-bali-EyVcxEJTlu.jpg Suasana Air Sanih yang digemari wisatawan. (Foto: Instagram balihotspots)

LIBURAN ke Bali jangan cuma ke pantainya saja ya! Anda wajib berkunjung ke Air Sanih Singaraja di Buleleng Bali.

Objek wisata kolam renang ini sangat menarik dan pemandangannya eksotis. Kolam ini sangat unik karena airnya bersumber dari mata air alami sungai bawah tanah.

Sumber mata airnya terletak di bagian tenggara kolam renang. Airnya jernih dan sangat menyegarkan, terlebih view pemandangan pantai di Bali, Pantai Lovina, di depan kolam sangat elok untuk dinikmati sembari berenang.

Baca Juga: 5 Pantai di Jepara yang Pesonanya Gak Kalah dengan Bali

sanih

(Foto: Instagram @sabilawaaa)

"Di sini kolam airnya alami, langsung kelembutan dari bawah dan langsung dari mata air," ungkap pengunjung yang dikutip dari channel YouTube Putu Nancy.

Karena berasal dari mata air murni tanpa campuran bahan kimia seperti kaporit. Jadi kesegaran air ini tak bisa diragukan lagi.

Tempat ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang membawa keluarga. Karena di sini tersedia kolam dewasa juga anak-anak yang dilengkapi wahana bermain perosotan.

Fasilitas yang tersedia cukup lengkap, yakni ada toilet, kedai makanan, loker dan tentunya kolam pemandian anak juga dewasa.

Baca Juga: Menparekraf Sandiaga Uno Harap Bali Mampu Ciptakan Pariwisata Berkualitas

Selain view pantai yang elok, tempat ini pun sangat asri karena pepohonan rindang yang mengelilingi sekitar kolam, maka tak heran jika tempat ini selalu menjadi favorit masyarakat lokal untuk menikmati keindahan alam selagi berenang.

Lokasinya berada di Jalan Raya Air Sanih, Desa Sanih, Kecamatan Kubutambahan, Kabupaten Buleleng, Bali. Jam operasionalnya mulai dari pukul 07.00-21.00 WIB, tiket masuk yang dibanderol mulai dari Rp5000 untuk anak-anak dan Rp10.000 untuk dewasa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini