Menginap di Kamar Magical Alice in Wonderland, Staycation Jadi Makin Seru

Ika Widi Oktavina, Jurnalis · Senin 28 Desember 2020 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 28 549 2334769 menginap-di-kamar-magical-alice-in-wonderland-staycation-jadi-makin-seru-IAOvHBCF5o.jpg Hotel Instagramable ala Alice in Wonderland. (Foto: Dailystar)

BAGI penggemar Alice in Wonderland, pastinya sudah sangat hapal dengan karakter-karakternya bukan? Jika mencari tempat hotel staycation yang unik dan kebetulan Anda adalah pencinta karya Lewis Carroll itu, silahkan datang ke The Wonderland Townhouse, Bath, Inggris.

Karena pandemi Covid-19, staycation menjadi liburan yang sangat digemari banyak orang. Townhouse bertema Alice in Wonderland adalah tempat sempurna bagi mereka yang ingin melarikan diri dari kenyataan, meskipun hanya untuk beberapa hari.

Dilansir dari Dailystar, Airbnb menjelaskan, The Wonderland Townhouse merupakan townhouse yang memiliki 7 kamar tidur dan dapat menampung hingga 16 tamu.

"Tempat yang benar-benar unik untuk Anda dan keluarga atau teman Anda, rumah ini dilengkapi dengan sejumlah dekorasi unik dan menawarkan sesuatu yang baru untuk dijelajahi di setiap sudut," jelasnya.

hotel

Baca Juga: Dear Ladies, Ini 5 Tips Aman Buat Kamu yang Mau Solo Traveling

Mereka yang akrab dengan Alice in Wonderland akan melihat banyak kemiripan pada buku dan film saat melihat kamar-kamar di sana. Pasalnya tema dari berbagai kamar tersebut mengingatkan kita kepada karakter dan scene di dalamnya.

Ruang tamu yang besar adalah tempat yang cocok untuk Queen of Hearts. Dilengkapi dengan sofa kulit hitam dan permadani yang serasi, tirai merah, putih dan hitam, serta dekorasi kartu remi di dinding.

Selanjutnya ada dapur dan ruang makan yang menghormati Mad Hatter dan pesta tehnya. Meja kayu besar yang indah dilengkapi cangkir teh dan tempat kue berdesain vintage, dengan dekorasi bunga dan cermin emas cantik.

Masuk ke area kamar tidur, ada ruangan berkonsep outdoor dengan sentuhan monokrom. Warna hitam dan putih serta dekorasi taman mengingatkan kepada Kelinci Putih dan habitatnya. Menyertakan banyak gambar dan patung kelinci serta wallpaper monokrom dan karpet rumput hijau.

 

Kamar tidur lainnya berkonsep Queen of Hearts yang menampilkan tempat tidur putih bersih dan lampu hati merah di dinding.

Bahkan ada kamar tidur yang langit-langitnya dicat layaknya langit. Dengan perpaduan warna putih dan biru yang menampilkan kesan hangat, ini terlihat seperti gambaran dari karakter Alice.

Daftar tersebut menyatakan bahwa, rumah terletak tepat di tengah kota, jadi sangat cocok jika Anda ingin menikmati pusat kota yang ramai.

Baca Juga: Okupansi Hotel di Bandung dan Puncak Capai 65% saat Libur Natal 2020

Ada juga area taman kecil, di sini Anda bisa menikmati udara di ruang terbuka. Jika beruntung datang saat cuaca bagus, Anda akan disuguhkan pemandangan cerah yang menyejukkan.

Properti ini pasti menjadi populer sebab di Airbnb memiliki ulasan yang baik dengan tamu sebelumnya. Harga mulai dari £260 atau setara dengan Rp4,9 juta per malam dengan minimal waktu penginapan selama dua malam.

Anda dapat memesan penginapan langsung di Airbnb. Pembatasan lokal mungkin diberlakukan, jadi periksalah sebelum Anda merencanakan memesan atau melakukan perjalanan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini