5 Kegiatan Bikin Liburan ke Cimory on the Valley Semarang Jadi Berkesan

Ersa Ambarita, Jurnalis · Selasa 29 Desember 2020 11:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 29 408 2335416 5-kegiatan-bikin-liburan-ke-cimory-on-the-valley-semarang-jadi-berkesan-X9niAWapyM.JPG Cimory on the Valley di Semarang, Jawa Tengah (Foto: Instagram/@cimoryotv)

MENIKMATI liburan akhir tahun di tempat yang menyediakan wahana menarik dan edukatif tentu sangat seru. Apalagi, semua itu kian sempurna, jika destinasi tersebut memiliki nuansa alam yang asri dan nyaman.

Salah satu tempat wisata yang memadukan konsep lengkap ini dapat Anda temukan di Cimory on the Valley, Semarang, Jawa Tengah.

Tempat wisata yang dihadirkan dengan dua wahana utama ini sangat pas dikunjungi bersama kerabat dan keluarga. Selain itu, di dalam taman ini ada banyak kegiatan yang bisa Anda lakukan untuk membuat perjalanan Anda semakin berkesan.

Berikut 5 kegiatan yang akan membuat liburanmu semakin berkesan saat berada di Cimory on the Valley Semarang, seperti dirangkum Okezone dari akun Instagram resminya, @cimoryotv:

Baca juga: Jelajahi 5 Tempat Wisata Baru di Semarang, Biar Hatimu Enggak Ambyar

Berburu foto kekinian di Mini Mania

Mini Mania dihadirkan dengan latar landmark dunia, adanya bangunan Menara Eiffel, Menara Pisa, dan Patung Liberty akan menciptakan gambar yang seolah sedang berada di luar negeri. Jika ingin membuat foto lebih kekinian dan instagramable, pastikan Anda memakai baju yang nyaman dan senada dengan ikon yang ada di taman ini.

Cimory on the Valley Semarang

(Foto: Instagram/@cimoryotv)

Mengikuti Cimory Tour

Untuk mengenal lebih dekat wisata Cimory, maka pengunjung bisa mengikuti kegiatan tur Cimory. Harga untuk tur ini Rp60.000 per orang. Tapi, tersedia juga harga paket yang berbeda untuk rombongan. Nantinya, saat mengikuti tur, Anda bisa mencoba memerah sapi secara langsung dengan arahan pemandu tur.

Baca juga: Ingin Pelesiran saat Cuti? Jelajahi 5 Tempat Wisata di Semarang

Berpetualang di Cimory Dairyland

Di Cimory Dairyland ada begitu banyak hal yang akan memperkaya wawasan pengunjung. Wahana ini sangat cocok untuk orangtua yang hendak mengedukasi si kecil tentang ragam hewan yang ramah.

Mulai dari kelinci, domba, sapi, dan kuda ada di taman ini. Selain itu, orangtua juga bisa mendampingi anak-anak untuk memberi makan dan bermain dengan hewan-hewan tersebut.

Kulineran di Resto Cimory on the Valley

Usai berpetualangan di alam, Anda bisa menikmati aneka kuliner lezat di Resto Cimory on the Valley.

Beberapa menu pilihan yang kerap diburu pengunjung adalah Fish and Chips, Burger Steak BBQ Sauce, Lumpia Ayam Kulit Tahu, Spiral Chicken Sausage, Chicken BBQ Fettuccine, dan jenis kudapan yang gurih.

Cimory on the Valley Semarang

(Foto: Instagram/@cimoryotv)

Membeli souvenir unik

Tak lengkap rasanya jika tak membawa buah tangan saat melakukan perjalanan ke suatu tempat. Nah, Anda bisa mampir ke konter cokelat yang bernama Chocomory. Hampir semua oleh-oleh yang berupa makanan dibuat dari bahan cokelat.

Seperti yoghurt, permen cokelat, serbuk minuman cokelat, dan masih banyak lagi. Sedangkan di bagian pintu keluar, Anda dapat menemukan Dairy Shop, yang menawarkan suvenir spesial mulai dari gantungan kunci, boneka, tas, dan barang-barang unik lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini