Sebelum Heboh Video Porno 19 Detik, Bahagianya Gisel Liburan ke Lembang

Dinny Ayu Anggarda, Jurnalis · Jum'at 01 Januari 2021 02:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 01 549 2337081 sebelum-heboh-video-porno-19-detik-bahagianya-gisel-liburan-ke-lembang-98tHb6X30p.jpg Gisel dan Gempi. (Foto: Instagram/@gisel_la)

GISELLA Anastasia akhirnya mengakui dirinya sebagai wanita yang ada di dalam video porno 19 detik. Sebelum heboh video porno tersebut, Gempi dan Gisel serimg pergi liburan, salah satunya ke Maribaya Lembang, Jawa Barat.

Menjadi tersangka dengan pria berinisial MYD, Gisel mengklaim video tersebut terjadi di 2017. Ya, alih-alih memusingkan hal tersebut, Gisel diketahui lewat instagram pribadinya malah sering mengunggah liburan bersama keluarga maupun kerabatnya.

Liburan-liburan singkat yang diunggah pun cukup mewah dan menarik. Salah satunya seperti saat Gisel berlibur ke Lembang, Bandung bersama Gempi menikmati glamping yang sedang tren saat ini. Diketahui lewat instagram pribadi Gisel, @gisel_la, mantan istri Gading Marten tersebut membagikan kebahagiaan Gempi saat diajak berlibur di Maribaya, Lembang.

Yuk, intip apa saja hal yang Gisel dan keluarganya lakukan saat berada di Maribaya Glamping Tent.

Barbeque dan api unggun

gisel

Berkemah rasanya tak lengkap jika tidak ada api unggun dan barbeque-an di malam hari. Begitupun yang dilakukan Gisel dan Gempi, serta kerabatnya. Saat glamping, mereka menghabiskan malam dengan pesta barbeque juga bernyanyi di depan api unggun.

Keseruan itu terlihat lewat foto-foto yang diunggah di instagram @gisel_la. "BBQ TIMEEEE!!! Jadi waktu kmrn stay di @maribayaglampingtent , kita ada private BBQ gitu di malam kedua.. Venuenya d belakang tendanya @shakilanimpuna , bener2 buat rombongan kita aja, semuanya diaturin dgn apik dan kita bs nunggu semua makanan dibakarin sambil duduk duduk d pinggir api unggun dan bakar bakar marshmellow..

Anak anak hepi, yg tua tua jg hepi bgt.. kita nyanyi2.. sejenak rehat dr kesibukan dan tegangan yg biasanya ada sehari hari di masa pandemi ini..

Ngerasa lbh save disini krn d lm terbuka, dgn udara yg sejuk dan segar.

Tp teteeeepp abis gt masuk kamar ttp bebersih mandi dll, besok paginya “jiwa parno” nya balik lagi.. berjaga jaga “mode on” semprot sana sini pake @lavmeantikuman Gisel gempi yg kita bawa kmn mn hihi.. Makasi ya genks.. makasih buat memorinya🤗," tulis gisel pada unggahan foto instagramnya." tulisnya.

Baca Juga: Jalan-Jalan ke Farmhouse Lembang, Wisatawan Diminta Rapid Antigen di Tempat

Treking

gisel

Melakukan treking di wilayah pegunungan tentunya menjadi kegiatan favorit yang harus dicoba. Meski lelah, kegiatan ini membuahkan hasil pemandangan maksimal di ketinggian. Hal ini juga yang dilakukan Gisel saat mengajak Gempi liburan sekolah tengah semester.

Treking menyusuri perkebunan yang ada di Maribaya, Lembang dipilih gisel untuk menyaksikan pemandangan ciamik dari ketinggian. Foto-foto ditengah kebun terong, tomat, dan lainnya tampak menarik. Walaupun, Gempi yang merasa hari itu bukan menjadi hari keberuntungannya, seperti keterangan pada foto yang Gisel unggah. "Seneng bgt bisa liat real terong, tomat, cabe2an smua yg masi pada ngegantung dan berjajar rapiii bgt di kebun.. seru ya Gem.. Walaupun bukan your lucky day, tp hepi kan?♥️."

Memberi makan hewan

gempi

Anda juga dapat mencoba bermain dengan biri-biri yang ada di Maribaya. Wisata interaktif ini dapat Anda coba saat berlibur di Maribaya bersama keluarga. Seperti Gisel yang mengajak Gempi memberi makan wortel untuk biri-biri yang ada di kandang.

Terlihat raut wajah Gempi yang baru pertama kali sedikit takut memberi makan biri-biri disekelilingnya. Tak hanya biri-biri, ada juga kelinci-kelinci lucu yang dapat berinteraksi langsung dengan pengunjung.

Baca Juga: Gisel Akui Bikin Video Porno, Ini Sejumlah Destinasi Wisata Pernah Dikunjunginya

"Gemesnyaa maksimal.. Kmrn waktu pergi kesini sepiiii bgttttt .. Ngerasa aman krn ad wastafel jg tersedia buat cuci cuci tangan... kelincinya emesh! Kita bs kasi mamam wortel buat yg gede2 nya.. buat yg baby cb bole dipandang, tak bole dipegang ya Gem🤪," tulis mantan istri Gading Marten di laman instagramnya.

Bermain air

gisel

Curug yang ada di Maribaya tidak boleh terlewat, keindahannya dapat melepaskan penat Anda dari hiruk-pikuk kota. Raut kebahagiaan Gisel dan Gempi terpancar begitu melihat derasnya debit air yang ada di Curug Maribaya. Tak hanya itu, mereka juga mencicipi makanan di Twig Cafe Maribaya di Maribaya Natural Hot Spring Resort dengan pemandangan kece yang ditawarkan.

"Priceless rasanya bisa ngeliat alam gini sm si kesayangan.. Walaupun dia ngomell terus tiap aku melangkah makin turun ngedektin air.. katanya “HATI HATI MAAA, aku gak mau kamu jatuh!” Uhh manisnya hahahahha😝 Kmrn kita sengaja jalan agak sorean ke @maribayaresort supaya bisa lgs makan malem di #twigcafemaribaya .. enak bgt sih nyebrang doang dr tempat nginep kita.."

"Makanannya enak pemandangannya dr tmpt makan jg kece banget. Cuman sayang ga keliatan d foto karna mantul di kaca. Padahal d balik kaca itu ada air terjun cantik bgt. Plus Gempi doyan bgt carbonaranya.. pas bgt deh di hati...," lanjutnya.

"Karna lg pandemi gini ttp smua protokol keamanan berjalan. Mulai dr social distancing, trus semprot2 dimana mana setiap saat.. cuci tangan sesering mgkn jg ga lupa. Dan yg pasti bawelin Gem biar inget ga pegang2 muka. Hihi..❤️", ucap ibu satu anak tersebut." tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini