Mewah Banget, Ini 6 Restoran Terbaik di Dubai

Muhammad Ali Hafizhuddin, Jurnalis · Kamis 07 Januari 2021 09:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 06 301 2339954 mewah-banget-ini-6-restoran-terbaik-di-dubai-Xy4fcydR7L.jpg Restoran Eauzone di Dubai (oneandonlyresorts.com)

DUBAI merupakan salah satu destinasi wisata favorit turis-turis berduit. Kota di Uni Emirat Arab ini terkenal dengan segala kemewahan dan kemegahannya. Dubai juga punya Burj Khalifa, tower pencakar langit tertinggi di dunia.

Berbicara soal liburan dan wisata, Dubai menyajikan banyak sekali pilihan. Dubai juga dikenal sebagai kota dengan restoran termahal di dunia.

Baca juga:  5 Restoran Tepi Sungai di Yogyakarta, Suasananya Damai Banget

Jika berbicara tentang makanan, restoran terbaik di Dubai menyajikan hampir semua masakan nasional dari seluruh dunia, termasuk khas Arab. Dubai bak surga kuliner.

Dubai seringkali mengimpor chef atau jaringan restoran terkenal di dunia. Restoran-restoran di sana bukan sekadar menawarkan menu-menu lezat, tapi juga berlomba-lomba menampilkan desain cantik dan dekorasi sempurna agar menarik wisatawan.

Melansir dari Elite Travel, Kamis (7/1/2021), berikut 6 restoran terbaik Dubai :

Nathan Outlaw di Al Mahara

Nathan Outlaw memberikan nuansa santai yang mewah dan sebagai salah satu tempat makan terbaik di Dubai. Restoran ini memiliki pemandangan air laut, sehingga Anda bisa melihat ikan-ikan laut yang ada disana yang seolah-olah, Anda seperti sedang makan dibawah laut.

Meskipun demikian, ini adalah pengalaman makan yang luar biasa dan unik, karena Anda di kelilingi oleh akuarium yang luas yang menjadi latar belakang Nathan Outlaw Al Mahara.

ilustrasi

Nathan Outlaw di Al Mahara Dubai (jumeirah.com)

Hidangan koki Inggris berbintang ini, menekankan soal rasa terbaik dari bahan-bahan terbaik. Para tamu juga dapat menikmati koktail khas di salah satu meja teras tepi laut yang terbuka.

Eauzone

Suasana Eauzone di siang hari, mencerminkan One & Only Royal Mirage dan lautan yang tenang di sekitarnya. Namun, setelah matahari terbenam, tempat ini berubah menjadi restoran yang indah dan elegan.

Desainnya diposisikan dengan indah di sekitar kolam dan memberikan kesan mengambang di atas air yang bening. Jalan setapak yang berkelok-kelok di atas kolam menunjukkan jalan ke restoran, di mana tidak jauh darinya terdapat bar unik dan dek marquee dengan tepi kolam bergaris yang terlihat glamor.

Zheng He

Koki pemenang penghargaan di Zheng He bangga karena mereka menciptakan hidangan yang memadukan presentasi Barat modern dengan citarasa China kuno.

Dengan latarnya yang unik di 'sisi dermaga' kanal yang menjalin dirinya menjadi resor Madinet Jumeirah, ia memiliki suasana kesederhanaan kuno sambil tetap mempertahankan pemandangan Burj Al Arab dan Teluk di sekitarnya.

ilustrasi

Zheng He (jumeirah.com)

Nobu Dubai

Berbasis di Atlantis Hotel, Nobu yang memadukan gaya khas Jepang dengan Arab menampilkan model klasik Nobu itu sendiri. Salah satu makanan yang sangat dikenal seperti ikan cod hitam panggang legendaris yang disajikan dengan saus miso manis, dan ikan ekor kuning dengan irisan tipis jalapeño, dapat membuat Anda terkesima dengan rasanya ini.

Baca juga: Liburan ke Bali, Coba Deh Nongkrong di Kafe Instagramable Bertema Romawi

Menunya juga dilengkapi dengan sushi bar dan lingkungan yang terlihat sangat bergaya, termasuk area pribadi untuk hal yang privasi.

Dengan adanya kelas memasak di sana, memungkinkan para tamu untuk mempelajari rahasia di balik jaringan restoran yang terkenal di dunia ini, yang diciptakan oleh koki terkenal dunia Nobu Matsuhisa untuk mengenalkan kembali masakan Jepang.

Pierchic

Terletak di dermaga yang menjorok ke Teluk Arab, Pierchic menawarkan beberapa makanan laut terbaik Dubai dan telah diakui sebagai Restoran Makanan Laut Terbaik Dubai.

Dermaga adalah salah satu pemandangan yang romantis, jauh dari kebisingan dan hiruk pikuk, dan menawarkan pemandangan Teluk biru yang masih alami.

Anda dapat menikmati makan malam yang romantis dengan hidangan seafood Eropa modern di tempat terbuka dan pemandangan Teluk Arab dari meja makan yang berada di atas air. Restoran ini terletak di ujung dermaga hotel Jumeirah Al Qasr yang terkenal, di mana para tamu akan diangkut dengan sebuah becak.

ilustrasi

Buddha-Bar Dubai

Sebuah restoran yang dikenal sebagai salah satu tempat terbaik di Dubai, Buddha-Bar terletak di hotel Grosvenor House dengan patung Buddha raksasa yang berada disekitarnya. Terdapat tiga tempat utama di dalamnya seperti restoran, bar, dan lounge luar ruangan.

Buddha-Bar terkenal dengan makanannya yang unik, suasananya yang luar biasa, dan musik yang disetel dengan DJ. Restoran mewahnya menyajikan perpaduan sushi, makanan Cina dan Thailand, dengan bar yang menjadi ciri khas berpesta di Dubai.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini