Kepincut Mi Instan Indonesia, Putri Kerajaan Saudi Tertarik Bisnis Resort di Daerah Wisata

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 07 Januari 2021 14:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 07 406 2340401 kepincut-mi-instan-indonesia-putri-kerajaan-saudi-tertarik-bisnis-resort-di-daerah-wisata-IOiNpEAk5p.JPG Putri Kerajaan Arab Saudi, Princess Jauhara (Foto: website KJRI Jeddah)

PRODUK mi instan asli Indonesia ternyata berhasil mencuri perhatian putri Kerajaan Arab Saudi, Princess Jauhara. Berawal dari kegemarannya menyantap hidangan tersebut, ia pun tertarik untuk memulai bisnis dengan Indonesia Indonesia.

Hal ini terungkap saat Princess Jauhara bersama para pengusaha setempat melakukan lawatan ke Konsul Jenderal RI di Kantor KJRI Jeddah, Rabu 30 Desember 2020 lalu.

Dalam pertemuan tersebut, Princess Jauhara secara gamblang menyampaikan ketertarikannya untuk memulai bisnis dengan Indonesia.

Baca juga: Ratusan Burung Mati di Jalanan Kota Roma Diduga Akibat Kembang Api

Konjen Eko Hartono yang didampingi oleh Konsul Ekonomi, Dr. Windratmo dan Edwien Satya, beserta Staf Teknis Perhubungan, Amiruddin Arsyad, menjelaskan berbagai peluang dagang dan investasi, mulai dari sektor fesyen, makanan, furniture, otomotif, hingga properti.

"Untuk menunjukkan keseriusannya, Princess Jauhara akan mengirim tim ke Indonesia (setelah situasi normal) untuk melihat langsung pilihan-pilihan investasi, khususnya untuk resort property di daerah wisata," tulis KJRI Jeddah, seperti dikutip Okezone dari situs resminya, Kamis (7/1/2021).

Tak hanya itu, putri penggemar mi instan Indonesia ini juga meminta Konjen Eko untuk menggelar pameran produk-produk Indonesia, termasuk kuliner.

Di tengah pandemi Covid-19 sepanjang tahun 2020, tim Eko dan KJRI Jeddah telah berupaya memfasilitasi puluhan kegiatan ekonomi, investasi, dan perdagangan bilateral antara mitra-mitra di Indonesia dan Arab Saudi.

Di tahun 2021, upaya serupa akan dilakukan secara lebih intensif guna mendukung percepatan pemulihan ekonomi nasional Indonesia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini