Jenazah Pramugari Christine Dacera Dimakamkan, Keluarga Tuntut Keadilan

Salsabila Jihan, Jurnalis · Senin 11 Januari 2021 17:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 11 406 2342528 jenazah-pramugari-christine-dacera-dimakamkan-keluarga-tuntut-keadilan-LkmvqfgqVj.jpg Pramugari Christine Angelica Dacera (Instagram @xtinedacera)

JENAZAH pramugari Christine Angelica Dacera (23) dimakamkan oleh keluarga dan teman-temannya di Forest Lake Memorial Park, General Santos City, kota di Provinsi Cotabato Selatan, Filipina, pada Minggu 10 Januari 2021.

Pemakaman diadakan setelah lebih dari seminggu kematian yang kontroversial dialami Christine Dacera pada malam Tahun Baru 2021.

Baca juga: 6 Momen Liburan Pramugari Cantik Christine Dacera Sebelum Tewas

"Dia lebih dari sekadar 'headline'. Dia bukan cerita atau kesalahan. Dia adalah orang yang nyata. Dia juga teman saya dan dia adalah saudara, anak, dan kenalan seseorang," kata Jenessa Rillota, teman Christine Angelica Dacera yang ikut menghadiri seperti dilansir dari She The People, Senin (11/1/2021).

Keluarga dan teman Dacera terus mencari keadilan atas kematian pramugari berusia 23 tahun tersebut dan tak membiarkan kasusnya diabaikan tanpa pengusutan.

"Kami tidak akan bungkam dan kami tidak akan membiarkan ini diabaikan atau dilupakan setelah penguburan ini," lanjut Rillota.

Baca juga: Menanti Hasil Autopsi Pramugari Cantik Christine Angelica Dacera

Christine Dacera ditemukan tewas di bak mandi hotel bintang empat, City Garden Hotel di Makati, Manila, malam Tahun Baru 2021. Saat itu, Dacera tengah merayakan malam tahun baru bersama teman-temannya di hotel tersebut.

Salah satu rekannya yang diidentifikasi sebagai Rommel Galida mengklaim, dia menemukan Dacera tidak sadarkan diri dan tubuhnya membiru. Kemudian Dacera dilarikan ke rumah sakit, tetapi dokter menyatakan dia telah meninggal.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini