Pramugari Sisi Asih Ungkap Arti Lambaian Tangan Kru Bandara saat Pesawat Take Off

Kezia Putri Sagita, Jurnalis · Kamis 14 Januari 2021 02:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 13 406 2343751 pramugari-sisi-asih-ungkap-arti-lambaian-tangan-kru-bandara-saat-pesawat-take-off-fm8FjB0C6P.jpg Pramugari Sisi Asih. (Foto: Instagram sisi.asih)

SETIAP pesawat akan take off, mungkin traveler bertanya-tanya kenapa ada kru bandara yang melambaikan tangan yang terlihat dari luar jendela. Pramugari Sisi Asih juga mengungkap artinya.

Ikut berduka dalam tragedi Sriwijaya Air SJ-182, banyak warganet yang tersentuh hatinya saat melihat unggahan video dari akun TikTok Pramugari Sisi Asih, @sisi.asih. Dalam video tersebut, terlihat dari jendela pesawat beberapa kru bandara melambaikan tangan ketika pesawat lepas landas.

Baca Juga: Pramugari Aldha Refa Unggah Chat Mesra dengan Okky Bisma Korban Sriwijaya Air, So Sad...

"Lambaian tangan ini adalah sebuah penghormatan terakhir yang akan selalu melepas kepergian kami mengudara," ungkap Sisi Asih, beberapa waktu lalu.

Ramai komentar warganet yang tersentuh hatinya saat melihat video tersebut. Seperti yang diungkap @retnoramadhanti, "Nangis banget sama bapak yang melambai di luar."

Di awal video, Sisi Asih juga menampilkan cuplikan saat ia menarik koper dan juga menuliskan bahwa menarik koper tersebut seperti membawa sebagian besar dari hidupnya. Ia pun tak pernah lepas memanjatkan doa dan melaksanakan salat di dalam pesawat, demi keselamatan bersama.

 sisi asih

Baca Juga: Pilot-Pilot yang Berhasil Selamatkan Pesawat Penumpang dengan Pendaratan Darurat di Air

"Entah berapa banyak do'a yang Kami panjatkan. Demi keselamatan & keamanan penerbangan agar Kami & para penumpang bisa kembali ke dalam pelukan orang yang tersayang. Apakah ini Our Last Goodbye? Entahlah. Flight Attendants don’t DIE, They just FLY HIGHER. Deep condolences for SJ-182," tulisnya.

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini