Potret Liburan Jess Amalia Menikmati Laut Kece di Raja Ampat

Violleta Azalea Rayputri, Jurnalis · Kamis 14 Januari 2021 03:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 13 549 2343796 potret-liburan-jess-amalia-menikmati-laut-kece-di-raja-ampat-CCZsc4XxoH.jpg Potret Jess Amalia di Kalibiru. (Foto: Instagram jess_amalia2020)

MODEL seksi sekaligus Jak Angel, Jess Amalia baru-baru ini terlihat memamerkan kegiatannya liburan ke Raja Ampat. Fans berat klub Persija tersebut tampak mengunjungi tempat-tempat wisata di Raja Ampat yang terlihat di akun Instagramnya.

Selain Instagramnya, Jess Amalia juga mengunggah kegiatan liburannya ke akun Youtubenya. Kira-kira seperti apa sih keseruan Jess Amalia ketika liburan ke Raja Ampat?

Berikut selengkapnya yang telah Okezone rangkum dari Instagram @jess_amalia20 dan channel Youtube Jess Amalia.

Menginap di hotel view tepi laut

 jess

Dalam video di channel Youtubenya yang berjudul “Gabut ke Raja Ampat”, Jess Amalia mengaku bahwa ini adalah pertama kalinya ia mengunjungi Raja Ampat. Ia juga berkata bahwa ia ke Raja Ampat awalnya hanya keisengannya saja dan diajak oleh temannya.

Baca Juga: Pramugari Aldha Refa Unggah Chat Mesra dengan Okky Bisma Korban Sriwijaya Air, So Sad...

Di Raja Ampat, Jess menginap di Hotel Waiwo. Hotel ini memiliki view yang sangat indah karena terletak benar benar di pinggir laut Raja Ampat.

“Ini pemandangannya bagus banget, bener-bener kayak private banget, terus sunsetnya juga bagus banget parah. Kalian bisa lihat ini air lautnya biru, jernih banget” kata Jak Angels cantik itu di video YouTubenya.

Pamer bikini di Kalibiru

 jess

Hari pertama di Raja Ampat, selebgram cantik ini mengunjungi Kalibiru. Kalibiru adalah sebuah sungai yang letaknya berada di dekat perkampungan Warsambin yang ada di sekitar Teluk Mayalibit. Karena berada di tengah hutan, Kalibiru memiliki warna air yang eksotis dan menyala. Bahkan, ketika berenang di sini, Anda akan melihat dasar sungai dengan jelas.

Di foto yang di unggah di Instagramnya, terlihat Jess Amalia sedang berenang di jernihnya sungai Kalibiru. Memamerkan bikininya berwarna oranye, Jess Amalia membuat netizen menjadi salfok.

“Gilaa airnyaa seger parahh” komentar akun yusifadila96

“Seger sama kayak orangnya😘” komentar akun oli_olie

Baca Juga: Ini Dompet Pramugari Sriwijaya Air yang Ditemukan Pasukan Katak

Berpose aduhai dengan view laut yang kece

 jess

Sebagai seorang model, tentu saja Jess Amalia memiliki lekuk dan bentuk badan yang sangat cantik dan seksi. Hal ini yang membuatnya selalu terlihat berpose menggoda di beberapa foto di akun Instagramnya.

Di foto kali ini terlihat Jess Amalia berpose menggoda dengan view laut Raja Ampat yang sangat cantik yang diambil dari Pianemo Viewpoint. Dikutip dari laman Indonesia Tourism, Pianemo Viewpoint terletak di Pulau Pianemo. Pianemo popular diantara wisatawan karena pengunjung dapat melihat perbukitan karst, gugusan kepulauan Raja Ampat dan pemandangan bawah lautnya yang menakjubkan dari atas bukit.

Minum kelapa di Pulau Piaynemo

jess

Selain gugusan pulau yang cantik, Pulau Piaynemo juga kaya akan keindahan alamnya, ditutupi oleh pepohonan dan semak belukar. Dilihat dari foto Jess Amalia yang satu ini. Terlihat Jess sedang asyik minum air kelapa langsung dari kelapanya dengan latar belakang sungai yang penuh dengan pepohonan yang rimbun. Di foto ini, Jess kembali bikin salfok netizen dengan fotonya yang seksi memamerkan belahan dadanya.

“Lagi capek, minum kelapa emang seger banget. Yaa gak?” tulis Jess Amalia di caption Instagramnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini