Pramugari Korban Sriwijaya Air Oke Dhurrotul Jannah Dimakamkan di Pemakaman Keluarga

Adi Haryanto, Jurnalis · Selasa 19 Januari 2021 08:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 19 406 2346801 pramugari-korban-sriwijaya-air-oke-dhurrotul-jannah-dimakamkan-di-pemakaman-keluarga-M5f9eX0zQg.JPG Almarhumah Pramugari NAM Air, Oke Dhurrotul Jannah (Foto: Instagram)

PRAMUGARI NAM Air, Oke Dhurrotul Jannah menjadi salah satu korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang berhasil diidentifikasi.

Jenazahnya akan dimakamkan di pemakaman keluarga daerah Cimindi, Kota Cimahi, Jawa Barat, hari ini, Selasa (19/1/2021).

Jenazah diberangkatkan dari RS Polri Raden Said Sukanto, Kramatjati, Jakarta Timur sekitar pukul 06.00 WIB.

"Dimakamkan di pemakaman keluarga di Cimindi, Cimahi. Rencananya jam sembilanan karena dari Jakarta mobil jenazah berangkat pukul 06.00 WIB," perwakilan keluarga, Destri Nurhayati yang ditemui usai penerimaan santunan dari Jasa Raharja kemarin.

Baca juga: Senyum Indah Oke Dhurrotul Jannah Pramugari Korban Sriwijaya Air dalam Kenangan

Keluarga almarhumah Oke Dhurrotul Jannah (24) di Kampung Manglayang RT 01/RW 03 Desa Cihanjuang Rahayu, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (KBB) kata Destri telah lega usai mendapatkan kabar jenazah Oke berhasil teridentifikasi.

Keluarga tinggal menyiapkan prosesi penyambutan jenazah yang rencananya akan dibawa pulang ke rumah duka di Kampung Manglayang, Desa Cihanjuang Rahayu, Kecamatan Parongpong, KBB pada Selasa pagi.

"Setelah teridentifikasi Kami sudah dapat kabar jika jenazah almarhumah akan dibawa besok pagi (Selasa) ke sini," ujarnya.

Sementara, mewakili ibunda Oke, Lia Dorujatul Aliyah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras menemukan korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 di perairan Kepulauan Seribu pada Sabtu 9 Januari 2021 sekitar pukul 14.40 WIB tersebut.

Jenazah Oke teridentifikasi oleh Tim DVI RS Polri pada Minggu 17 Januari 2021 malam beserta empat jenazah lainnya.

Baca juga: Mengenang Pramugari Oke Dhurrotul Jannah Korban Sriwijaya Air yang Berhasil Diidentifikasi

Jenazahnya yang berhasil teridentifikasi lanjut Destri, seperti mukjizat mengingat sulitnya proses pencarian terhadap para korban.

Doa dari semua keluarga yang berharap jenazah almarhum bisa teridentifikasi dan dibawa pulang ke kampung halaman kini terkabul sebelum proses pencarian dihentikan petugas tim SAR gabungan.

"Semua sudah mengikhlaskan, semoga almarhum tenang di sisi-NYA," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini