Viral Pramugari Angkut Korban Bencana Mamuju, 'Mba Cepetan Takut Gempa Susulan'

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 20 Januari 2021 01:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 19 406 2347152 viral-pramugari-angkut-korban-bencana-mamuju-mba-cepetan-takut-gempa-susulan-kJJu4FU4Zk.jpg Pramugari Rizky Anggraini. (Foto: Instagram kikyyanggraini)

GEMPA mengguncang Kota Mamuju, Sulawesi Barat pada Kamis 14 Januari 2021. Ada kisah pilu yang dibagikan oleh Pramugari Rizky Anggraini saat mendarat di Bandara Mamuju.

Dikutip Okezone dari akun TikTok @kiyong_, pramugari cantik Garuda Indonesia itu merasakan kesedihan saat terjadi musibah Gempa Mamuju. Rizky Anggraini mengatakan bahwa suasana Bandara Mamuju saat gempa terjadi tidak seperti hari-hari biasanya.

Baca Juga: Cerita Pramugari Terbang Bawa Bantuan Korban Gempa Mamuju

pramugari

Hari itu tidak ada keramaian dari pesawat-pesawat yang siap mengantar penumpang ke tujuan masing-masing seperti biasa. Saat itu juga, Rizky tidak juga melihat penumpang berpenampilan rapi.

"MJU-UPG, dan yang membuat dadaku sesak.. biasanya waktu boarding liat penumpang rapi-rapi bawa koper.. hari ini pake seadanya, pake sendal jepit, cuma bawa kantongan untuk barang berharga mereka, masih pake piyama, ada yang sambil nangis dan ada yang luka-luka, Ya Allah💔💔😭😭," tulisnya.

 

Pilunya lagi ada penumpang yang trauma dan minta pesawat segera diterbangkan. Menurut Rizky, mereka sangat takut terjadi gempa susulan.

"Dan ada penumpang yang ngomong ‘Mba cepetan berangkat, saya takut ada gempa susulan'," lanjutnya.

Baca Juga: Senyum Indah Oke Dhurrotul Jannah Pramugari Korban Sriwijaya Air dalam Kenangan

Video ini mendapat respon positif dari warganet hingga di-repost oleh beberapa akun di Instagram. Mereka ikut mendoakan serta memberikan dukungan kepada korban gempa di Mamuju dan orang-orang yang terus memberikan bantuan.

“Terima kasih teman-teman respon positifnya untuk postingan kemarin di tiktok dan rame di ig juga. Jujur ga nyangka kalau bakal rame seperti ini. Terima kasih support dan doa baiknya di komen/dm, semoga kalian semua sehat dan selalu dalam lindunganNya. Yuk doakan teman-teman kita di Sulbar, Kalsel, Sulut.. semoga diberi keselamatan, ketabahan.. dan semoga keadaan lekas membaik, aamiinn," tulis Rizky melalui akun Instagram-nya, @kikyyanggraini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini