Honeymoon Manja Felicya-Hito di Pemandian Air Panas Turki

Rabu 20 Januari 2021 06:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 19 549 2347175 honeymoon-manja-felicya-hito-di-pemandian-air-panas-turki-kTQSOVDHm5.jpg Felicya dan Caesar Hito honeymoon di Turki. (Foto: Instagram/@felicyangelista_)

FELICYA Angelista dan Caesar Hito menikmati honeymoon dengan berendam di kolam air panas Turki. Ya, mereka berkunjung ke anas di Pamukkale Springs yang ikonik.

Terlihat pada unggahan Felicya di akun Instagramnya, Felicya membagikan video saat ia dan suaminya, Hito, tengah berendam di thermal pool tersebut. Mereka pamer kekompakan pasca-menikah.

"Cobain thermal pool di Pamukalle, Turkey❤️," tulis @felicyangelista_.

Saat berenang, mereka diwajibkan untuk mengenakan swimming cap. Air di kolam tersebut terlihat keruh.

Baca Juga: Intip Pesona Alam Sumba, Destinasi Liburan Atta Halilintar & Aurel Hermansyah

fely

"Ini warna airnya seperti ini karena ini air panas, penuh dengan mineral dan kalsium, bukan karena airnya kotor," ungkapnya.

 

Pamukkale merupakan sebuah petak seperti sawah yang menghadirkan air kawah berwarna biru. Petak tersebut pun tersusun cantik dan sangat memukau mata.

Keindahan Pamukkale tersebut disebut sebagai Istana Kapas karena kehebatan fenomena alamnya. Petak bertingkat di sana rupanya merupakan peninggalan dari Zaman Hierapolis yang menjadi kota dari Yunani dan Romania saat itu.

Dengan kehadiran perpaduan antara alam dan buatan manusia tersebut, UNESCO kemudian menobatkan situs ini sebagai warisan budaya dunia. Pesonanya pun mampu menarik 2 juta pengunjung setiap tahunnya.

Baca Juga: Potret Liburan Jess Amalia Menikmati Laut Kece di Raja Ampat

Dilansir dari Telegraph, biasanya wisatawan ketika pergi ke lokasi juga sekaligus berendam karena airnya sangat hangat. Air nya pun sangat kaya dengan kandungan mineral jadi berguna untuk kesehatan Anda.

Pamukalle Turki menjadi pemandian air panas atau thermal pool terpopuler di dunia, selain di Islandia, Jepang, Peru, Selandia Baru, dan Italia. Karenanya, tempat ini tidak jarang menjadi buruan wisatawan dari berbagai negara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini