Penampakan Makam Pramugari NAM Air Oke Dhurrotul Jannah, Cantik Penuh Mawar Merah

Violleta Azalea Rayputri, Jurnalis · Rabu 20 Januari 2021 21:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 20 406 2347615 penampakan-makam-pramugari-nam-air-oke-dhurrotul-jannah-cantik-penuh-mawar-merah-GCCOoIJadk.jpg Pramugari Oke Dhurrotul Jannah. (Foto: Instagram)

PRAMUGARI NAM Air korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air 182 dimakamkan di pemakaman keluarga di Cimindi, Kota Cimahi, Jawa Barat, hari ini, Selasa (19/1/2021). Destri, adik sepupunya, menunjukkan suasana makam Pramugari Oke Dhurrotul Jannah yang cantik penuh mawar merah.

Pramugari Oke Dhurrotul Jannah diketahui sudah teridentifikasi oleh tim DVI Humas Polri pada hari Minggu (17/1/2021) malam. Setelah berhasil teridentifikasi, jenazah Oke lalu diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

Jenazah Oke sebelumnya sempat dibawa ke rumah duka di Kampung Manglayang, Desa Cihanjuang Rahayu, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, untuk disolatkan. Suasana haru terlihat sangat jelas dalam prosesi pemakaman pramugari cantik berusia 24 tahun tersebut.

Baca Juga: Senyum Indah Oke Dhurrotul Jannah Pramugari Korban Sriwijaya Air dalam Kenangan

oke

Destri mengaku bahwa ia sudah ikhlas melepas kepergian kakak tercintanya ke alam keabadian. Dalam Instagram story di akun Instagramnya @destrinh, Destri mengunggah foto makam dan nisan Oke yang bertabur bunga mawar dengan potret Oke mengenakan seragam pramugari NAM Air dengan senyum manisnya. Destri juga menulis pesan di storynya yang mengatakan bahwa ia ikhlas

“Alfatihah, Insyaallah ikhlas syg. I love you” tulisnya

Menanggapi story Instagram yang dibuat oleh Destri, teman Destri dengan akun @nadyaqamal datang ke pemakaman kakak Destri tersebut dan menyampaikan belasungkawa terdalamnya. Ia mengunggah foto Destri yang sedang duduk disebelah nisan Oke dan memeluknya. Nadya juga berpesan kepada Destri agar selalu sabar dan ikhlas.

Baca Juga: Mengenang Kepergian Pramugari Oke Dhurottul Jannah, Destri: Surga Tempatmu Sayang

“Al fatihah. Inna lillahi wa inna illaihi raji’un. Yang kuat yang sabar yang ikhlas ya destri. Insyaallah ka Oke di tempatkan di surganya Allah” tulis teman Destri di story Instagramnya.

Kepergian Oke tentunya memberi duka yang mendalam kepada teman-teman dan saudara Oke, dalam unggahan di story Desti, terlihat beberapa teman dan saudara Oke ikut datang untuk melepas kepergian pramugari NAM Air itu untuk selamanya. Raut sedih terpancar dari wajah mereka ketika berfoto di sebelah makam pramugari Oke yang bertabur bunga dengan caption “we love you” yang ditulis Destri di storynya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini