Kapten Vincent Raditya Tantang 2 Rekan Pilotnya Pakai Simulator, Seperti Apa?

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 20 Januari 2021 14:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 20 406 2347681 kapten-vincent-raditya-tantang-2-rekan-pilotnya-pakai-simulator-seperti-apa-cfJhyyYe6f.JPG Konten YouTube Kapten Vincent Raditya (Foto: YouTube)

KAPTEN Vincent Raditya mengajak kedua rekannya yang juga seorang pilot untuk melakukan tantangan terkait kompetensi menjadi seorang pilot! Kali ini, Kapten Vincent Raditya mengundang Kapten Nanang dan Kapten Sebastian.

Melalui video terbarunya, Kapten Vincent Raditya memberikan tantangan kepada dua temannya tersebut untuk masuk ke flight simulator dan mencoba untuk menyelamatkan pesawat dalam situasi darurat.

Tantangan yang diberikan Kapten Vincent Raditya kepada dua rekannya ini untuk kembali menyegarkan ingatan mereka bagaimana menerbangkan pesawat terbang.

Baca juga: Pilot-Pilot yang Berhasil Selamatkan Pesawat Penumpang dengan Pendaratan Darurat di Air

Dari tantangan tersebut ternyata juga ada pesan yang ingin Kapten Vincent Raditya berikan lho!

Karena tantangan tersebut adalah tantangan untuk mengemudikan pesawat serta sikap yang diambil dalam keadaan darurat, sang pilot ingin memberikan penjelasan bagaimana sikap seorang pilot yang benar di cockpit saat menghadapi bahaya.

Mau tau bagaimana tantangan ini akhirnya dijalankan oleh Kapten Nanang dan Kapten Sebastian? Tonton video ini di YouTube channel Kapten Vincent Raditya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini