Bayi Kanguru Lompat Menyusuri Kabin Pesawat Kosong, Netizen: Menggemaskan!

Salsabila Jihan, Jurnalis · Kamis 21 Januari 2021 07:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 20 406 2347823 bayi-kanguru-lompat-menyusuri-kabin-pesawat-kosong-netizen-menggemaskan-JMAaevX4Yy.JPG Bayi kanguru melompat-lompat dalam kabin pesawat (Foto: Instagram/@aastews)

SEEKOR bayi kanguru lucu tertangkap kamera sedang melompat menyusuri kabin pesawat PSA Airlines. Video singkat tersebut memperlihatkan seekor kanguru kecil yang sedang dibujuk agar mengikuti tas bulu yang dibawa seorang pria bermasker untuk menyusuri kabin pesawat yang terlihat kosong.

Video yang diambil oleh seorang pramugara PSA Airlines, Bobby Weston itu dibagikan lewat halaman instagram @aastews. PSA Airlines merupakan anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh American Airlines Group yang berkantor pusat di Vandalia, Ohio, Amerika Serikat.

"Mengapa saya tidak pernah berada di pesawat yang mengangkut hewan?" tulis keterangan akun tersebut.

"Kenapa... karena saya cukup yakin akan terganggu untuk menyelesaikan pekerjaan apapun. @ohheyitsbobbyb membawa malaikat kecil ini dalam penerbangan dari CLT ke PHF sebagai bagian dari upaya konservasi satwa liar."

Baca juga: Selandia Baru Buka Travel Bubble dengan Australia pada April 2021

Harry, nama mamalia berkantung itu, sesekali berhenti untuk melihat-lihat isi kabin pesawat, sebelum melompat lagi mengikuti kantungnya.

"Dia akan mengikutimu. Terus jalan saja," kata seseorang dari balik kamera seraya mengikuti kanguru menyusuri kabin.

"Kamu bisa jalan lebih jauh, lihat," tambah orang itu, "teruskan. Ia ingin melompat."

Video Harry tersebut telah ditonton lebih dari 27 ribu kali dan disukai lebih dari 2.800 kali.

Harry si kanguru cilik itu akan dipindahkan dari Charlotte, North Carolina ke Newport News, Virginia. Pemindahan Harry tersebut digambarkan sebagai bagian dari upaya konservasi satwa liar.

"Sebagai bagian dari upaya konservasi hewan, bayi kanguru tersebut terbang dengan penerbangan American Airline 5626, yang dioperasikan oleh PSA Airlines dari Charlotte (CLT) ke Newport News, Virginia (PHF) di dalam kabin bersama pawangnya," tulis juru bicara American Airlines melalui email seperti dikutip dari Fox News.

Bermacam komentar dilontarkan pada unggahan ini, bahkan kebanyakan dari mereka merasa gemas karena aksi kanguru kecil ini.

"Awwww 😍 Aku benar-benar jatuh cinta 😍"

"Itu menggemaskan!"

"Aku berharap dia satu penerbangan denganku. Lucu sekali"

"Ini adalah penerbangan yang aku inginkan 💖🥰😘😘🦘"

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini