Cantiknya Rumah Gemuk Bali yang Instagenic, Bakalan Nyesel Gak ke Sini

Natalia Christine, Jurnalis · Kamis 21 Januari 2021 08:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 20 408 2347832 cantiknya-rumah-gemuk-bali-yang-instagenic-bakalan-nyesel-gak-ke-sini-D4By0P7X8y.JPG Rumah Gemuk Bali (Foto: Instagram/@lanangdp_)

RUMAH Gemuk Bali merupakan salah satu objek wisata yang terletak di Jalan Drupadi Nomor 2, Desa Candikuning, Bedugul, Bali. Awalnya rumah ini dikhususkan untuk tempat pernikahan, namun seiring waktu, Rumah Gemuk Bali mulai dibuka untuk umum.

Tempat ini memiliki konsep unik, yakni taman yang berada di dalam rumah kaca. Desain serta interior bagunannya terlihat sangat cantik, terlebih tanaman dan rumput hijau yang menghiasi tempat ini menambah kesan segar dan natural.

Bagi para wisatawan yang hobi foto, di sini tersedia spot foto instagenic yang bisa dijadikan tempat berswafoto. Selain itu, tempatnya strategis, udara nya pun sangat sejuk dan menenangkan.

Baca juga: Bangga! Kain Endek Bali Masuk Koleksi Fashion Christian Dior 2021

Rumah Gemuk Bali

(Foto: Instagram/@ayii_sjn)

“Dupe of Switzerland, udaranya itu loh sejuk bangettt,….” ungkap pemilik akun TikTok @chuckypopo.

Meksi saat ini Rumah Gemuk Bali telah dibuka untuk umum, namun masih tetap bisa digunakan untuk acara pernikahan ataupun photoshoot keperluan prewedding serta katalog lainnya. Namun, untuk acara pernikahan sangat terbatas, hanya dapat menampung 150 orang.

Selain itu, tempat wisata ini sangat cocok digunakan untuk piknik. Terdapat dua pilihan paket piknik yang dapat dipesan, yaitu paket piknik berdua dan berempat. Paket piknik berdua berisikan dua hidangan utama, dua menu snacks asin dan manis dan dua minuman.

Untuk paket piknik berempat berisikan empat hidangan utama, empat makanan ringan asin dan manis, empat minuman pilihan, serta free satu botol air mineral.

Untuk mendapatkan paket piknik berdua harga yang ditawarkan adalah Rp240.000, sedangkan untuk paket berempat dikenakan biaya sebesar Rp450.000.

Jika ingin berkunjung dan menikmati keindahan objek wisata ini, para wisatawan dapat berkunjung pukul 10.00. Sambil menikmati keindahannya, pelancong juga dapat menikmati indahnya pemandangan Danau Beratan pada pukul 15.00-18.00 yang terlihat memesona.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini