Mawar Putih Hiasi Peti Mati Kopilot Sriwijaya Air 182 Diego Mamahit

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 21 Januari 2021 04:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 21 406 2348032 mawar-putih-hiasi-peti-mati-kopilot-sriwijaya-air-182-diego-mamahit-47fBvtTxnZ.jpg Peti mati copilot Sriwijaya Air, Diego Mamahit. (Foto: Instagram @priscillatedja)

KERABAT mengumumkan rangkaian upacara pemakaman Co-pilot Diego Mamahit, korban jatuhnya Sriwijaya Air SJ 182. Rencananya, Kapten Diego Mamahit akan dikebumikan pada Kamis (21/1/2021).

Dilansir Okezone dari Instagram story @priscillatedja, milik istri mendiang Kapten Diego Mamahit, banyak ucapan duka mengalir sejak kabar jatuhnya Sriwijaya Air dari para kerabatnya. Namun ibadah awal dihelat mulai hari Selasa 19 Januari 2021 hingga proses pemakaman pada hari ini. Jenazah akan dimakamkan di TPU Petamburan pada hari Kamis, 21 Januari 2021.

Pada Selasa 19 Januari 2021 dan Rabu 20 Januari 2021, telah dilaksanakan ibadah penghiburan yang dimulai pada pukul 19.00 WIB. Acara dihelat di Rumah Duka Dharma Slipi ruang E&F.

Istri mendiang Kapten Diego Mamahit juga mengunggah foto peti jenazah milik suaminya yang penuh dengan bunga dan terdapat pula foto suaminya yang mengenakan seragam pilot.

 Diego

“(1 Korintus 10:13) Percobaan percobaan yang kamu alami ialah percobaan percobaan biasa, yang tidak melebihi kekuatan manusia. Sebab Allah setia dan karena itu Ia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu. Pada kamu dicobai Ia akan memberikan kepadamu jalan ke luar, sehingga kamu dapat menanggungnya 🙏 #RIP #sjy182 #diegoenrilemamahit,” tulis @priscillatedja di caption postingan Instagramnya yang mengutip dari Alkitab.

Ucapan belasungkawa dan doa tak henti-hentinya terus mengalir kepada mendiang kopilot Sriwijaya Air 182 tersebut. Terlihat dari banyaknya ucapan dan karangan bunga yang diberikan kepada keluarga dari berbagai kalangan baik dari pihak Sriwijaya Air, NAM Air, hingga wakil walikota Bekasi, Dr. Tri Adhianto. Tak hanya itu, doa juga selalu tercurah kepada istri sang kapten untuk selalu tabah dan kuat dalam menghadapi cobaan yang menimpanya.

“Rest In Love Diego Mamahit. Doa kami selalu menyertaimu @priscillatedja. Jangan takut, jangan menyerah, Tuhan kuatkan kak cilla dan keluarga untuk bangkit dan berjalan lagi. Kak diego dan semua korban #sriwijayaair182 sudah terbang tinggi ke surga terindahnya Tuhan,” tulis akun cynthiabunga_p di Instagram Storynya yang kemudian di repost oleh Priscilla Tedja

“Turut berduka cita sedalam-dalamnya untuk ka Cilla, ka Emily N keluarga yang ditinggal. Rest in Peace kak Ego,” tulis akun azkavaninisiregar dalam story Instagramnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini