Diisukan Akan Cerai, Ini Momen Liburan Celine Evangelista dan Stefan William

Violleta Azalea Rayputri, Jurnalis · Jum'at 22 Januari 2021 01:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 21 549 2348480 diisukan-akan-cerai-ini-momen-liburan-celine-evangelista-dan-stefan-william-O6WHVWxM5v.jpg Celine Evangelista. (Foto: Instagram/@celine_evangelista)

RUMAH tangganya diisukan retak, Celine Evangelista, suaminya Stefan William dan kelima anaknya hobi liburan. Bali menjadi destinasi pilihan untuk liburan yang menyenangkan bagi mereka.

Kegiatan seru mereka saat berada di Bali, turut diabadikan Celine Evangelista dan Stefan William di akun Instagram pribadinya @celine_evangelista dan vlog di channel Youtube mereka. Kira-kira apa saja sih kegiatan mereka selama di Bali?

Berikut selengkapnya yang telah Okezone rangkum dari akun Instagram Celine Evangelista dan Channel Youtube Stefan Celine Family.

Naik motor trail di Bali

 stefan

Saat berada di Bali, suami Celine, Stefan William menjajal untuk naik motor trail sekaligus menghadiri pembukaan objek wisata bernama Krisna Off Road Mobil. Celine mengungkapkan dalam Vlognya yang diunggah pada 22 Agustus 2020 itu bahwa Bali saat itu benar-benar steril saat Pandemi COVID 19. Ia juga mengatakan ketika ia dan keluarga masuk ke Bali, harus menjalani Swab tes negative untuk memastikan bahwa orang yang masuk ke Bali bebas dari virus Korona.

Berlokasi di daerah Cempaga, Bali, Pemandangan objek wisata Offroad dan Motor Trail ini sangat menakjubkan karena berada di dataran tinggi sehingga masih sangat segar dan penuh dengan hijaunya pepohonan. Selain itu terdapat gardu pandang untuk bisa melihat view kota dari atas.

“Kalo dari sini bisa lihat sunrise dan sunset. Kalo mau main motor trailnya masih di atas lagi” ungkap Aji Krisna, pengelola Krisna Off Road Mobil

Saat ditanyai oleh media bagaimana kesan bermain motor trail, Stefan menjawab bahwa ia merasa puas namun merasa tertantang untuk mencoba yang lebih ekstrem lagi.

Baca Juga: Potret Liburan Awkarin di Gili Trawangan, Gowes Ceria dan Naik Kuda

Tanning di Bali

 celine

Liburan ke Bali, Celine tidak melewatkan kesempatan untuk mencoba tanning atau membuat warna kulit menjadi lebih gelap. Selama berada di Bali, Celine dan keluarga menginap di Hotel Kempinski. Menurut Celine, hotel Kempinski juga sudah menerapkan protokol kesehatan dengan sangat ketat karena setiap satu jam seluruh bagian hotel akan disemprot disinfektan.

Uniknya hotel ini memiliki kolam renang yang langsung menghadap ke pantai Nusa Dua. Karena suasana yang sepi membuat pantai ini menjadi sangat tenang ditambah view laut biru yang eksotis dan pasir putihnya yang bersih membuat pantai ini memberikan ketenangan tersendiri.

Selama ditinggal tanning oleh istrinya, Stefan William mencoba nge gym di hotel Kempinski sembari menemani keempat anak nya bermain. Meskipun memiliki usia yang terbilang muda, kepiawaian Stefan dalam mengurus anak sudah tak perlu diragukan lagi.

Melihat lumba-lumba di laut

Sengaja bangun pagi dan persiapan dari jam 6 pagi, kali ini Celine dan keluarga mengunjungi pantai Lovina untuk menjajal olahraga air di Krisna Watersport. Tak lupa mengenakan jaket pelampung, Celine dan anak-anaknya naik kapal untuk menuju ke tengah laut untuk melihat lumba-lumba.

“Jadi kita muter-muter nyari dolphinnya dimana dan kita nemu,” ujar Celine sambil berteriak senang ketika melihat lumba-lumba melompat ke atas air laut yang biru jernih.

Sementara itu Stefan Wiliam asyik mencoba olahraga Paralayang menyebrangi lautan biru pantai Lovina yang jernih untuk melihat lumba-lumba dari atas. View dari atas terlihat begitu cantik memperlihatkan lautan yang biru dengan pemandangan bukit kehijauan yang sangat indah.

Baca Juga: Naik Bus di Bali, Luna Maya Jadi Trending Topic Twitter

Mengikuti upacara bulan purnama

 celine

Dengan mengenakan pakaian adat Bali, Celine dan Stefan mengikuti upacara bulan purnama di pantai di Pura Batubolong. Dikutip Okezone dari Balitoursclub, Upacara Bulan Purnama adalah upacara umat beragama Hindu yang dirayakan untuk memuja Ida Sang Hyang Widi dalam manifestasinya sebagai Sang Hyang Candra dan Sang Hyang Ketu sebagai dewa kecemerlangan dan untuk memohon cahaya suci, kesempurnaan, berkah dan karunia.

Meski bukan beragama Hindu, Celine dan Stefan mengikuti upacara ini dalam rangka untuk menghormati agama dan budaya yang ada di Bali. Setelah sembahyang, upacara diakhiri dengan mandi di pantai.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini