Sandiaga Uno Tinjau Protokol CHSE di Bandara Hang Nadim Batam

Wilda Fajriah, Jurnalis · Jum'at 22 Januari 2021 08:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 22 406 2348834 sandiaga-uno-tinjau-protokol-chse-di-bandara-hang-nadim-batam-rduMlgVfRL.jpg Menparekraf Sandiaga Uno di Batam. (Foto: Wilda/Okezone)

MENTERI Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengunjungi Bandara Hang Nadim, Batam. Kunjungan yang dilakukan pada Jumat (22/1/2020) oleh Sandiaga Uno guna meninjau protokol CHSE (Cleanliness, Health, Safety, dan Environtment).

"Saya bisa melihat kepatuhan sangat ketat di sini, terima kasih atas pelayanan yang sangat baik di bandara ini" ujar Sandiaga Uno kepada awak media di Bandara Hang Nadim pada Jumat (22/1/2020).

Baca Juga: Menparekraf Sandiaga Uno Dijadwalkan Sambangi Kepri, Berikut Agendanya

sandiaga

Sementara itu, Sandiaga Uno pun menekankan bahwa kunci untuk mengatasi Covid-19 ini adalah dengan menerapkan protokol kesehatan 3M seperti mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak.

 

"Untuk mengatasi Covid-19, upayanya patuh menerapkan 3M, tracing, dan juga isolasi mandiri," sambungnya.

Sandiaga Uno menggelar kunjungan kerja guna memantau kondisi pariwisata di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) pada 22-23 Januari 2021. Rencananya Menparekraf Sandi akan meninjau sejumlah titik lokasi wisata potensial di Batam.

Seperti berkunjung ke Nongsa Point Marina dan resor Lagoi, Dekranasda Batam, serta Padang Golf Sukajadi. Menparekraf Sandiaga Uno juga akan berdialog dengan sejumlah pelaku industri pariwisata.

Baca Juga: Kisah Pramugari Laura Lazarus Lolos dari Kecelakaan Pesawat, Bikin Ashanty Tercengang

Didatangi Menparekraf, Kepala Dinas Pariwisata Kepri, Buralimar,  optimis jika kunjungan ini dapat memberi angin segar bagi perkembangan industri pariwisata di daerah itu.

Didatangi Menparekraf, Kepala Dinas Pariwisata Kepri, Buralimar, optimis jika kunjungan ini dapat memberi angin segar bagi perkembangan industri pariwisata di daerah itu. 

""Kepri terutama Nongsa dan Lagou sudah siap menggelar kegiatan dan menerima wisman. Semua sarana dan prasarana telah disiapkan secara matang," ujarnya, beberapa waktu lalu. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini