Penampakan Pramugari Berambut Panjang di Dapur Pesawat, Pilot Bilang Begini

Violleta Azalea Rayputri, Jurnalis · Sabtu 23 Januari 2021 21:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 23 406 2349590 penampakan-pramugari-berambut-panjang-di-dapur-pesawat-pilot-bilang-begini-pLXnVIJKCj.jpg Mantan pramugari Nina yang pernah mengalami ksiah mistis di pesawat. (Foto: Instagram ninanura)

PENGALAMAN mistis pernah dialami seorang mantan pramugari cantik, Nina. Dirinya pernah melihat sosok penampakan pramugari di pesawat yang ia tumpangi.

Kisah tersebut dipublish pada laman YouTube @ardanradio yang diunggah pada 17 Desember 2020. Penyiar Dimasta mewawancarai seorang mantan pramugari untuk mengisi program podcastnya yang bernama NIGHTMARESIDE, program yang hadir dalam genre misteri khusus tayang pada malam Jumat.

Dalam video yang berdurasi 31 menit tersebut menceritakan pengalaman mistis seorang mantan pramugari bernama Nina. Nina diketahui bekerja sebagai pramugari selama 4 tahun dan harus berhenti dari pekerjaannya karena pandemi Covid-19 yang melanda.

Baca Juga: Pengalaman Mistis Pramugari Naik Pesawat Angker Bikin Merinding


Nina mengaku bahwa selama ia menjadi pramugari ia beberapa kali mengalami pengalaman seram. Dirinya pernah melihat penampakan sosok pramugari di pesawat yang sama.

 nina

Nina bercerita bahwa ada penampakan yang terlihat di pesawat yang sama. Pesawat yang sudah terkenal rumor akan keangkerannya tersebut.

“Waktu itu kita lagi service. Jadi pas temen aku lagi ngambil makanan di dapur dia tiba-tiba lihat sosok cewek lagi duduk di dinding dapur, dan kakinya itu kayak lagi goyang-goyang lagi ayun-ayunin gitu," katanya.

"Cuma temen aku ini ga berani cerita, sampe akhirnya ada penumpang tiba-tiba kebelakang dan dia nanyain 'mbak kok tadi ada pramugari, tapi kok nggak sopan banget dia duduk di sini katanya gitu (menunjuk ke arah dapur) dan diurai rambutnya panjang'. Tapi pake seragam pramugari," ungkapnya.

Waktu itu teman Nina tidak berani untuk cerita tentang penampakan itu, namun ketika ada penumpang yang juga melihat, teman Nina akhirnya cerita bahwa ia melihat sosok penampakan perempuan berbaju pramugari tersebut.

Baca Juga: 4 Destinasi Wisata Film Horor, Berani Uji Nyali?

“Ternyata pas kita keluar dari pesawat, kita kan certain ini ke pilot. Dan pilot aku bisa liat. Akhirnya pilot bilang 'udah itu emang penunggunya', sampe kita keluar pesawat pun si cewek ini ngikutin kita sampe ke depan pintu pesawat sambil lihatin kita," katanya.

Video podcast Nina kini sudah ditonton lebih dari 74 ribu penonton dan sudah disukai lebih dari 2 ribu orang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini