Istri Okky Bisma Unggah Foto saat Pacaran, 11 Januari Hari Jadian & Jasad Teridentifikasi

Fatha Annisa, Jurnalis · Senin 25 Januari 2021 00:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 24 406 2349986 istri-okky-bisma-unggah-foto-saat-pacaran-11-januari-hari-jadian-jasad-teridentifikasi-SnOMHmlgAM.JPG Almarhum Okky Bisma dan istrinya Aldha Refa (Foto: Instagram/@aldharefa)

PRAMUGARA korban jatuhnya Sriwijaya Air SJ 182, Okky Bisma telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Balekambang, Jakarta Timur pada Kamis 14 Januari 2021.

Beberapa hari setelah pemakamannya, sang istri, Aldha Refa mengunggah sebuah foto dirinya bersama almarhum Okky Bisma di dalam pesawat.

Pada foto terlihat baik Okky dan Aldha sama-sama mengenakan seragam maskapai penerbangan tempat mereka bekerja.

Senyum di wajah keduanya menjadi bukti kebahagiaan mereka. Gambar yang diambil empat tahun lalu itu dibagikan Aldha melalui akun instagram pribadinya @aldharefa.

Baca juga: Istri Pramugara Korban Sriwijaya Air Okky Bisma Unggah Momen Romantis Bikin Terenyuh

Istri dari Okky Bisma tersebut bercerita singkat mengenai awal hubungan mereka bermula, tepatnya pada 11 Januari 2016 yang dilanjutkan dengan pertunangan tiga tahun kemudian.

Aldha menuliskan bahwa di tanggal yang sama lima tahun setelah mereka resmi menjalin kasih, jasad Okky teridentifikasi oleh tim DVI Polri sebagai salah satu korban tewas atas tragedi jatuhnya Sriwijaya Air SJ 182.

Makam Okky Bisma

(Foto: Instagram/@aldharefa)

“Foto 4 tahun lalu pas kita masih pacaran pih, terbang bareng naik pesawat classic juga ini kita duduk di belakang bareng di jumpseat yang kamu dudukin terakhir kemarin😥. Kamu masih kurus belum kaya sekarang abis nikah. Meskipun kamu dulu ga ada kata nembak aku, tapi kamu mastiin tanggal jadian kita pacaran 11 Januari 2016. Kamu minta tunangan sama kayak hari jadi kita pacaran 11 Januari 2019, dan kamu ditemuin gak ada kemarin 11 Januari 2021 pas banget 5 tahun awal pacaran,” tulis Aldha pada keterangan foto.

Baca juga: Lepas Kepergian Suami ke Liang Lahat, Pramugari Aldha Refa: I Love You Apih

Aldha lantas berterima kasih kepada mendiang suaminya sekaligus meminta maaf. Ia pun menutupnya dengan ungkapan rasa bangga terhadap sang suami berikut iringan doa terbaik sekalipun keduanya telah terpisahkan oleh maut.

"Terima kasih yaa pihh udah mau jadi suami aku, sayang aku, manjain aku terus sampai aku bener-bener ketergantungan sama kamu, apa-apa diturutin, ngerasa jadi wanita paling sempurna. Maafin aku sayang kalau aku belum bisa jadi istri yang baik buat kamu.. hati kita tetap 1 meskipun raga kita udah jauh😥.. Terima kasih apih 5 tahun bersamanya, 16 bulan aku jadi istrimu.. kamu suami hebat pih, suami sholeh, I’m proud of u.. suami keren❤️ Khususon Okky Bisma bin Supeno Hendy Kiswanto Alfatihah,” tulisnya.

Postingan Aldha ini langsung dibanjiri komentar warganet yang berisi dukungan serta untaian doa.

“Peluk dari jauhh! Kamu perempuan hebat perempuan kuat kak, semoga suaminya ditempatkan di sisi-Nya Allah 💕,” tulis akun @shtrrnsm.

“Semangatt kk❤️✨ kak Okky pasti sda bahagia disana🙏🏻,” tulis @nahrulia_m.j.

“Sedih banget walaupun ngak kenal sama kak dan almarhum mas Okky sedihhhhh😭😭😭😭😭😭,” ungkap akun @fahmi_230505.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini