Foto Pamela Safitri Liburan Manja ke Bali, Netizen: Kelapanya Mahal Tuh!

Dinny Ayu Anggarda Paramitha, Jurnalis · Selasa 26 Januari 2021 04:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 25 549 2350595 foto-pamela-safitri-liburan-manja-ke-bali-netizen-kelapanya-mahal-tuh-LaeMJ0OIQs.jpg Pamela Safitri di Bali. (Foto: Instagram pamelaaasafitriduoserigala)

PEDANGDUT Pamela Safitri kerap tampil seksi dan selalu mencuri perhatian netizen. Tak hanya saat bernyanyi di atas panggung, waktu liburannya pun Pamela tetap bergaya aduhai.

Pemilik goyang drible ini beberapa kali mengunggah potretnya saat berlibur dengan busana simple namun dapat menunjukkan tubuh seksinya. Terlihat di beberapa foto Pamela Safitri personel Duo Serigala yang diunggahnya tampak memperlihatkan liburan serunya saat berkunjung ke Bali.

Berikut ini 3 gaya cantik dan manja Pamela Safitri saat dirinya berlibur ke Bali, yang telah Okezone rangkum dari akun instagram @pamelaaasafitriduoserigala

Bersantai di Beach Club

pamela

Menggunakan pakaian berwarna hijau yang sedikit terbuka, Pamela duduk di kursi santai yang ada di Finns Beach Club Bali. Rambut hitamnya yang tergerai membuat aura cantik dari pedangdut ini semakin menarik perhatian netizen.

Beberapa di antaranya juga menjadi salah fokus. Seperti komentar dari @rhezaap._ "Kelapa mudanya pasti mahal tuh, gak kaya yang dipinggir jalan๐Ÿ˜‚".

Baca Juga:ย Melancong ke Dubai, Georgina Rodriguez Asyik Main Jetski Sendirian

Perlu diketahui, umumnya Finss Beach Club menjadi daya tarik traveler yang ingin berpesta di sini. Traveler juga dapat menikmati pantai pribadi.

Kala sebelum pandemi Covid-19, banyak traveler yang memilih berenang di kolam tepi pantai. Pemandangan indaj juga dapat dinikmati traveler sambil duduk santai di atas pasir putih berhias payung warna-warni, dengan menikmati sederet kudapan dan minuman segar. Lokasinya berada di kawasan Ungasan, Bali.

Pose di antara bunga-bunga

pamela

Menggunakan baju dengan corak bunga-bunga, juga bunga di telinganya mewakili keterangan pada foto yang diunggahnya, "beautiful day ๐ŸŒธ๐ŸŒบ๐ŸŒผ๐ŸŒž".

Foto yang Pamela ambil di Morabito Art Cliff Bali. Arsitektur dan interior yang dirancang oleh Perancis, Pascal Morabito yang berbasis di Paris.

Baca Juga:ย Mengenal Deportasi, Sanksi Diberikan ke Kristen Gray dan Bule Buang Motor di Bali

Lokasi ini menawarkan karya seni kontemporer yang sempurna, Anda bisa bepergian di tempat yang sama dalam 5 suasana berbeda.

Tak ayal, indahnya pemandangan resor dan pose Pamela pun

mendapat komentar pujian dari penggemarnya @mar.goent, "bukan DAYnya yang Beautiful, tp KAMUnya ๐Ÿ˜".

Makan bersama ikan

pamela

Tak hanya bersantai di pantai, Pamela juga mengunjungi Koral Restaurant. Tempat makan yang mengusung konsep seperti bersantap di bawah laut ini pertama kali ada di Bali. Masih dengan baju yang bercorak bunga bunga, kali ini Pamela menggunakan mini dress dengan rambut bergelombang yang digerai.

Lagi-lagi, unggahannya tak luput dari pujian dari netizen yang melihat. Seperti komentar @muhamad_sutarto, "Sdh seperti bidadari yg bru trn dri kyangan y pamelaaaasafitri".

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini