Share

Pulihkan Pariwisata, Sandiaga Uno Mulai Hari Ini Berkantor di Bali

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 28 Januari 2021 12:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 28 406 2352272 pulihkan-pariwisata-sandiaga-uno-mulai-hari-ini-berkantor-di-bali-Fz04l6JlsB.jpg Menparekraf Sandiaga Uno. (Foto: Okezone)

MENTERI Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menepati janjinya untuk berkantor di Bali. Pagi tadi, Kamis (28/1/2021), Sandi sudah tiba di Bali.

Menparekraf Sandiaga menyatakan, dirinya ingin menyentuh langsung sektor usaha pariwisata dan ekonomi kreatif. Karenanya, dia mulai berkantor di Bali untuk beberapa hari ke depan.

"Untuk beberapa hari ke depan saya akan berkantor di Bali," ucapnya dilansir Okezone dari laman Instagram @sandiuno.

 Sandiaga

"Sebagai destinasi favorit wisatawan nusantara, saya ingin betul-betul menyentuh langsung usaha-usaha mikro dan kecil yang ada di pulau ini," lanjutnya.

Dia menambahkan, 80 persen masyarakatnya menggantungkan lapangan kerjanya di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif. "Ini yang harus kita pulihkan," tuturnya.

Setiba di Bali, Sandiaga mengisi Kartu Kewaspadaan Kesehatan atau e-Hac (electronic Health Alert Card) melalui ponsel. Kartu tersebut ditunjukan kepada petugas verifikasi saat mendarat.

"Pagi ini saya tiba di Bandara Ngurah Rai. Sesuai dengan syarat penerbangan ke luar kota, kita wajib mengisi Kartu Kewaspadaan Kesehatan atau e-Hac (electronic Health Alert Card)," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini