Kapten Vincent Raditya Ungkap Kehebatan Pesawat Terbang yang Dapat Mendarat Otomatis

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 29 Januari 2021 10:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 29 406 2352832 kapten-vincent-raditya-ungkap-kehebatan-pesawat-terbang-yang-dapat-mendarat-otomatis-wMNscYVLFg.jpg Kapten Vincent Raditya. (Foto: YouTube)

PERNAH nggak sih berpikir bagaimana proses pesawat terbang dapat mendarat secara mulus? Tentunya proses pendaratan yang berjalan dengan mulus adalah karena infrastruktur pesawat yang baik serta keterampilan sang pilot dalam mengemudikan alat transportasi udara tersebut.

Selain dua faktor yang telah disebutkan, ternyata di pesawat terbang ada juga fitur untuk pendaratan otomatis. FItur ini disebut sebagai fitur autopilot. Kapten Vincent Raditya sebagai content creator dalam bidang aviasi baru saja membahas bagaimana kehebatan dari fitur autopilot dan juga kegunaannya.

Selain itu, Kapten Vincent Raditya juga mengadakan simulasi untuk penerbangan di simulator untuk memberikan pengertian lebih baik lagi. Alasan ia menggunakan flight simulator adalah agar tidak berbahaya.

Ingin tau bagaimana fitur autopilot pada pesawat bekerja? Tonton video terbarunya di YouTube channel Vincent Raditya sekarang!

 

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini