Libur Akhir Pekan, Sepedaan Menikmati Alam Sekitar Tlogo Land Lawang

Elvina Maharani Putri, Jurnalis · Sabtu 30 Januari 2021 06:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 29 408 2353228 libur-akhir-pekan-sepedaan-menikmati-alam-sekitar-tlogo-land-lawang-arhc2it304.jpg Wisatawan bersepeda di Tlogo Land Lawang. (Foto: Instagram @ika_fendika)

MALANG masih unggul dengan wisata alamnya yang dikenal oleh banyak masyarakat luas. Salah satunya yaitu Tlogo Land Lawang, yang punya pemandangan menakjubkan dan asyik buat sepedaan.

Nama Tlogo Land itu sendiri berawal dari sang pemilik membuat denah lokasi, hal tersebut dikarenakan lokasi wisata ini berada di Dusun Tlogo dan Land yang berarti tanah atau bumi.

Keindahan yang terdapat di Tlogo Land Lawang berhasil menyuguhkan alam yang masih asri dan bisa dinikmati dengan beberapa aktivitas seru seperti arena outbond, flying fox dan wahana kolam renang.

Baca Juga: Jarang Orang Tahu, Mandailing Natal Ternyata Punya Ratusan Destinasi Wisata

tologoland

(Foto: Instagram ayodolankejatim)

Bagi wisatawan yang memiliki hobi berolahraga, di tempat ini menyediakan sepeda gunung yang bisa Anda nikmati sambil mengelilingi tempat wisata Tlogo Land Lawang yang dipadukan dengan pesona bukit-bukit yang indah.

Banyak pengunjung berdatangan dari berbagai daerah untuk menghabiskan waktunya di akhir pekan bersama keluarga. Karena Tlogo Land Lawang juga menawarkan area camping ground yang cukup luas dan di sekitar tempat wisata ini terdapat sederet gubug atau pondok yang bisa kamu manfaatkan untuk melepas lelah.

Tidak hanya sekadar berwisata alam, di Tlogo Land Anda dapat menambah wawasan lebih mengenai pertanian. Pasalnya, para wisatawan diperkenankan belajar bagaimana tata cara pertanian.

Di sini wisatawan tidak perlu khawatir jika rasa lapar menyerang, karena di tempat ini menyediakan beberapa deretan warung dan juga pohon-pohon berbuah seperti alpukat, pepaya, dan jeruk yang bisa Anda petik sendiri sambil dinikmati di lokasi ataupun di bawa pulang sebagai oleh-oleh.

Baca Juga: Garut Buka Akses Jalan Menuju Kawasan Wisata Candi Cangkuang

"Di wisata ini banyak spot-spot foto yang bagus. Harga tiket masuknya pun murah, kita bertiga dikenai biaya Rp15.000, jadi satu orang hanya Rp5.000 saja", dikutip Okezone dari channel YouTube Ayu Tanjung.

Jika Anda tertarik untuk mengunjungi objek wisata ini, Tlogo Land Lawang berlokasi di Jl. Telogorejo, Wonorejo, Kec. Lawang, Malang yang buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 17.30 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini