Share

Pramugari Aldha Refa Pakai Baju Okky Bisma: Berasa Kamu Peluk, Pih!

Fatha Annisa, Jurnalis · Minggu 31 Januari 2021 03:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 30 406 2353615 pramugari-aldha-refa-pakai-baju-okky-bisma-berasa-kamu-peluk-pih-TAOZVmv1Bl.jpg Aldha Refa (kanan) bersama suaminya almarhum Okky Bisma (Instagram @aldharefa)

PRAMUGARI Aldha Refa masih sangat cinta dengan mendiang suaminya, Okky Bisma. Aldha bahkan kerap menuliskan isi hati dan rasa rindunya yang teramat dalam ke Okky melalui akun Instagramnya @aldharefa.

Pasca-meninggalnya pramugara Okky Bisma dalam jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di perairan Kepulauan Seribu, pada Sabtu 9 Januari 2021, Aldha Refa beberapa kali mengunggah ungkapan pilu mengenang suaminya.

Baca juga:  Curhat Pilu Pramugari Aldha Refa yang Ditinggal Okky Bisma Korban Sriwijaya Air

Baru-baru ini, Aldha Refa mengenakan sweter biru dongker milik Okky Bisma untuk mengobati sedikit rindunya. Aldha mengunggah fotonya ke story Instagram.

“Tiap pakai bajumu berasa kamu peluk, pih,” tulis Aldha Refa dalam keterangan fotonya.

ilustrasi

Aldha juga mengunggah foto memegang nisan makam Okky Bisma yang di atasnya sudah ditaburi bunga. Ia menuliskan firman Allah dalam Alquran Surah Al-Mulk Ayat 1 disertai dengan artinya, “Maha suci Allah yang menguasai (segala) kerajaan, dan Dia Maha Kuasa atas segala sesuatu.”

Baca juga:  Mengenang Pramugara Okky Bisma, Korban Pertama Sriwijaya Air yang Teridentifikasi

Aldha Refa dikabarkan sudah memutuskan pensiun dari dunia penerbangan pasca-kepergian suaminya. Hal itu diketahui dari unggahan Aldha Refa beberapa hari lalu disertai dengan foto hitam putih berdua dengan Okky.

"Kita pensiun sayang ya, jd awak kabi. Pekerjaan (awak kabin) dan tempat awal kita dekat, ga nyangka ya pih rejeki, jodoh,umur semuanya ada di pekerjaan kita ini pih, begitu giatnya km kerja pih cari rejeki untuk aku dan keluarga. km keren pih hebat banget. Bersyukur banget jd istri apih MasyaAllah.. Alfatihah," tulis Aldha Refa. 

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini