Share

Nikmati Keseruan Bermain ATV hingga Tunggangi Kuda di The Sila's Agrotourism

Natalia Christine, Jurnalis · Minggu 31 Januari 2021 09:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 31 408 2353814 nikmati-keseruan-bermain-atv-hingga-tunggangi-kuda-di-the-sila-s-agrotourism-c8TwiNtgvQ.JPG Wahana permainan di Sila's Agrotourism (Foto: Instagram/@the_silas_agrotourism)

BALI telah masyhur dengan keindahan alamnya, di mana pantai menjadi yang terdepan. Pantai merupakan destinasi paling sering dikunjungi oleh wisatawan jika berlibur ke Bali.

Buat para travelers yang ingin mencari wisata yang berbeda dari pantai bisa banget lho. Salah satu tempat yang bisa menjadi opsi liburanmu yakni The Sila’s Agrotourism yang berlokasi di Candikuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali.

Destinasi ini memiliki banyak wahana permainan rekreasi yang berada di dataran tinggi dengan dihiasi kabut saat hujan turun. Sejuk banget pastinya.

Baca juga: Camping Seru di Bukit Nirwana dengan Pesona 10 Gunung di Sekelilingnya

Di tempat ini juga Anda bisa menemukan banyak lahan pertanian yang ditumbuhi dengan stroberi, jeruk, hingga berbagai sayuran lainnya. Tak hanya sekadar menemukan, namun Anda juga dapat belajar mengenai hidroponik dan berbagai jenisnya.

Jika sudah puas menikmati indahnya berbagai tanaman, travelers bisa mencoba wahana permainan yang tersedia.

The Sila's Agrotourism

(Foto: Instagram/@the_silas_agrotourism)

Di antaranya bianglala, kora-kora berbentuk perahu, paintball, flying fox, memancing, menaiki kereta, bersepeda menyusuri alam, archery, permainan anak-anak, camping, berkuda hingga menaiki ATV.

“Welcome to fantastic world,” tulis pemilik akun instagram @gus.wid.

Sebelum memasuki destinasi ini, para wisatawan akan dikenakan biaya sebesar Rp14.000 bagi orang dewasa dan Rp8.000 untuk anak-anak.

Untuk menikmati wahana permainan juga dikenakan tarif yang berbeda beda. Jika Anda tertarik ingin menaiki bianglala dan kora-kora dikenakan tarif sebesar Rp15.000, memancing Rp10.000, serta berkuda seharga Rp60.000 untuk anak anak dan dewasa seharga Rp80.000.

Sementara jika ingin menaiki kereta, ATV, dan permainan lainnya Anda dapat merogoh kocek Rp25.000 hingga Rp120.000. Bagi Anda yang hobi camping tersedia tenda camping beragam di tempat ini, yang bisa dipakai mulai 6 orang hingga 40 orang.

Tak hanya sebagai tempat wisata, lokasi ini bisa digunakan sebagai tempat pertemuan ataupun seminar. Terdapat dua fasilitas penunjang yaitu, Bale Bambu dan Harmony Hall. Bale Bambu yang dilengkapi dengan meja, kursi dan sound system dapat menampung 200 orang.

Sedangkan Harmony Hall dapat menampung 300 orang dengan berisikan meja, kursi, sound system, proyektor, dan stage. Jam operasional The Sila’s Agrotourism ialah setiap hari pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini