Pengalaman Horror Pramugari Nisa di Kamar Hotel, Selimut Tiba-Tiba Ada yang Narik

Violleta Azalea Rayputri, Jurnalis · Selasa 02 Februari 2021 21:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 02 406 2355015 pengalaman-horror-pramugari-nisa-di-kamar-hotel-selimut-tiba-tiba-ada-yang-narik-GDuxQvcLuJ.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

SAAT menjalani sebuah flight yang lebih dari 8 jam, biasanya pramugari dan pramugara akan beristirahat dan menginap di suatu hotel. Ketika menginap di penginapan tersebut, terkadang pramugari mengalami hal-hal mistis.

Ya, istirahat tersebut dinamakan Layover atau RON (Remain Over Night). Layover biasanya dilakukan di kota tujuan flight tersebut. Terkadang ada Layover 24 Jam, 48 jam bahkan lebih. 

Baca Juga: Viral Pulau Lantigiang Dijual Rp900 Juta, Yuk Intip Keindahannya

Berikut cerita mistis yang dialami oleh teman Pramugari Yunda Fitriasa yang bernama Nisa ketika menjalani Layover yang dikutip Okezone dari channel Youtube Yunda Fitriasa.

 yunda

Saat itu Nisa sedang terbang ke Singapura, di Singapura ada satu hotel yang memang digunakan para pramugari pramugara untuk menginap. Nisa landing dan sampai ke hotel tersebut sekitar jam 2 siang dan ia merasa semuanya aman-aman saja.

Setelah sampai di hotel, Nisa mandi dan bersih-bersih dan ingin sekali beristirahat. Nisa sudah sangat lelah dan cepat-cepat ingin merebahkan dirinya di kasur hotel yang berukuran king size tersebut.

“Nisa ini biasanya kalo mau tidur dia narik selimut sampai ke bahu. Pas lagi mau mejamin mata tiba-tiba selimutnya itu kayak ada yang narik,” kata Yunda menceritakan pengalaman Nisa, temannya.

Nisa kaget dan panik, namun saat melihat sekitar dan saat itu masih siang, Nisa tetap berpikiran positif dan meyakinkan dirinya bahwa tak akan ada yang mengganggu dirinya.

“Tapi perasaan dia semakin lama semakin nggak enak dan dia pengen bangun dari tempat tidurnya. Tapi pas dia berusaha bangun dia nggak bisa. Sampai Nisa mukul-mukul tangannya di udara gitu tapi kayak nggak bisa ngeluarin suara gitu,” ungkap Yunda

Baca Juga: Kisah Pramugari Antar Makanan ke Penumpang Tak Kasat Mata di Kursi 22A

Setelah beberapa menit sambil berdoa, Nisa akhirnya dapat bergerak dan bernapas dengan normal Kembali. Meskipun telah kembali seperti semula, Nisa masih sangat ketakutan dan terus menerus berdoa. Ingin mencoba untuk tidur tetapi tidak bisa sampai jam untuk kembali ke negara asalnya tiba.

“Dia sama sekali nggak bisa tidur, dan alhasil selama penerbangan dari Singapura ke negara home basenya, dia benar-benar kerasa capek banget," pungkas Nisa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini