Chat Mesra Pramugari Aldha Refa dengan Okky Bisma, Pengin Anak Perempuan

Violleta Azalea Rayputri, Jurnalis · Rabu 03 Februari 2021 05:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 02 406 2355306 chat-mesra-pramugari-aldha-refa-dengan-okky-bisma-pengin-anak-perempuan-MHU4HDLUK2.jpg Pramugari Aldha Refa dan Okky Bisma. (Foto: Instagram aldharefa)

KISAH asmara pramugari Aldha Refa dan pramugara Sriwijaya Air, Okky Bisma memang sangatlah tragis. Umur pernikahan mereka yang masih seumur jagung harus berakhir pahit karena Okky mengalami musibah jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 pada 9 Januari lalu.

Kini, Aldha hanya bisa ikhlas dan mengenang masa-masa indah bersama suaminya. Sebelum Okky Bisma berpulang, Aldha memang selalu berkomunikasi via Whatsapp dengan mendiang suaminya.

Dalam percakapan itu mereka membahas dan mengharapkan anak pertama mereka. Tangkapan layar percakapan mereka diunggah oleh Aldha di story Instagramnya @aldharefa pada 2 Februari 2021.

Baca Juga: Ungkapan Sayang Pramugari Aldha Refa ke Suami Tercinta Okky Bisma: Aku Harap Kamu Selalu Kuat

aldha

Dalam tangkapan layar itu, awalnya Aldha Refa merasa ada masalah pencernaan dan kemudian mengirim pesan Whatsapp kepada Okky. Okky sontak menduga apakah Aldha hamil.

Dalam chatnya, Okky Bisma mengharapkan anak laki-laki. "Amin Ya Allah, Okky Jr," ungkap Okky Bisma kala itu.

Sementara Aldha Refa menginginkan anak perempuan. Namun Okky khawatir jika punya anak perempuan bisa pindah ke lain hati. Ia juga khawatir nanti bisa menyaingi kecantikan ibunya dan bercanda akan pindah ke lain hati.

"Katanya amih pengen cewek, ya Repo Jr," kata Aldha Refa.

"Oh iya, cewek aja deh amih. Nanti ada yang saingi amih kecantikannya," balas Okky.

Baca Juga: Kisah Kucing Okky Bisma Ikut Kehilangan Ditinggal Tuannya

aldha

Namun dijawab oleh Aldha jika Okky tak boleh berpindah ke lain hati dan mereka berdua harus bersama-sama. Okky pun menjawab dengan romantis bahwa mereka memang sudah ditakdirkan untuk menjadi pasangan sehidup semati.

“Iya pih, kita sehidup semati. Alfatihah,” tulis Aldha Refa di story Instagramnya

Pasangan Okky Bisma dan Aldha Refa memang pasangan yang sangat romantis. Ketika Okky berpulang, Aldha merasa sangat kehilangan belahan jiwanya tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini