Mimpi Aldha Refa & Okky Bisma Punya Momongan, 'Kita Sehidup Semati Pih'

Violleta Azalea Rayputri, Jurnalis · Rabu 03 Februari 2021 09:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 02 406 2355368 mimpi-aldha-refa-okky-bisma-punya-momongan-kita-sehidup-semati-pih-rLBTVvSALJ.jpg Pramugari Aldha Refa dan Okky Bisma. (Foto: Instagram aldharefa)

KISAH cinta Pramugari Aldha Refa dengan Pramugara Sriwijaya Air Okky Bisma berakhir tragis. Selama menjalin rumah tangga, Aldha Refa bermimpi melahirkan anak Okky Bisma.

Aldha Refa harus menerima kenyataan bahwa kini suaminya telah tiada. Okky Bisma, menjadi salah satu korban Sriwijaya Air SJ 182 yang kecelakaan pada 9 Januari 2021.

Kepergian suaminya yang begitu cepat membuat Aldha merasa sedih dan kehilangan. Apalagi usia pernikahan mereka yang masih muda.

Baca Juga: Unggah Foto di Kuburan Pramugara Okky Bisma, Aldha Refa: Tunggu Amih di Surga Ya Sayang

aldha

Dalam tangkapan layar di story Instagramnya, terlihat percakapan Okky Bisma dan Aldha Refa yang membahas soal anak. Okky Bisma menginginkan anak laki-laki sementara Aldha Refa menginginkan anak perempuan.

Sebelumnya sempat ingin anak perempuan, Okky bercanda inginkan anak laki-laki karena takut jika anak perempuan, nanti bisa menyaingi kecantikan ibunya dan membuatnya pindah ke lain hati.

Aldha pun menjawab Okky tak boleh berpindah ke lain hati dan mereka berdua harus bersama sama. Kemudian dibalas oleh Okky yang mengatakan bahwa mereka memang sudah ditakdirkan untuk menjadi pasangan sehidup semati.

"Iya pih kita sehidup semati," kata Aldha refa.

Baca Juga: Kisah Kucing Okky Bisma Ikut Kehilangan Ditinggal Tuannya

Pada akhirnya, hanya doa yang bisa diucapkan dan dipanjatkan oleh pramugari Aldha Refa tersebut. Dalam story-nya, berkali-kali ia mengucap kata Alfatihah untuk mendiang suaminya.

“Alfatihah…” tulis Aldha Refa di story Instagramnya mendoakan mendiang suaminya yang sudah pergi meninggalkannya.

Sebelumnya Aldha juga pernah mengunggah chat terakhirnya di media sosial dengan suaminya ketika pesawat Sriwijaya Air 182 hilang kontak. Ia sempat berharap suaminya dapat bertahan dan ada keajaiban.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini