Berenang Seru di Pinggir Bukit ala Ubud, Bisa Kok Tanpa ke Bali

Natalia Christine, Jurnalis · Rabu 03 Februari 2021 06:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 02 408 2355189 berenang-seru-di-pinggir-bukit-ala-ubud-bisa-kok-tanpa-ke-bali-g4mLeLIjyt.JPG Wisata air Bromo Transit Park Malang, Jawa Timur (Foto: Instagram/@bromotransitpark.official)

INGIN merasakan sensasi berenang layaknya di Ubud? Wah bisa banget dong pastinya, tanpa harus jauh-jauh pergi ke Bali.

Bagi Anda yang tertarik dan ingin merasakan sensasinya, maka bisa mengunjungi kota yang dikenal dengan segudang wisatanya, yaitu Malang.

Di kota ini, Anda dapat menemukan wisata dengan vibes Ubud Bali yang baru saja dibuka. Destinasi itu adalah Bromo Transit Park Malang yang terletak di Dusun Petung Sewu, Desa Duwet, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang.

Baca juga: Nikmati Panorama Alam Eksotis ala Raja Ampat di Waduk Bajulmati Banyuwangi

Destinasi yang baru dibuka akhir tahun 2020 lalu ini menawarkan sensasi berenang di pinggir bukit dengan kolam infinity bak di Ubud, Bali.

Bromo Transit Park Malang

(Foto: Instagram/@bromotransitpark.official)

Terdapat dua kolam renang yang telah disediakan, yakni untuk anak anak dan orang dewasa. Untuk kolam renang dewasa terletak di sisi atas sedangkan untuk anak anak terletak di sisi bawah yang dikelilingi oleh pepohonan dan tumbuhan hijau. Kolam renang yang disediakan tergolong memiliki kedalaman yang standar, yaitu setinggi dada.

Meski terletak di sisi yang berbeda, namun kedua kolam renang ini tetap menawarkan sensasi yang serupa. Bagi anak anak maupun dewasa tetap dapat merasakan sensasi berenang di pinggir bukit dengan pemandangan yang luas.

Baca juga: 6 Surga Wisata di Manokwari, Pulau Mansinam hingga Teluk Doreri

“Kepuasan para wisatawan adalah salah satu tujuan kami . Maka kami akan semaksimal mungkin untuk mewujudkannya dan memberikan spot yang terbaik,” tulis keterangan pada akun instagram @bromotransitpark.official.

Tempat wisata ini buka setiap hari pukul 09.00 hingga 22.00 WIB. Harga tiket yang dijual berbeda, untuk jam operasional pagi seharga Rp15.000, sedangkan untuk sore hingga malam hari seharga Rp5.000.

Tak kalah dengan wisata lainnya, di tempat ini Anda bisa menemukan berbagai spot foto yang telah disediakan.

Di antaranya spot berbentuk hati yang terbuat dari rotan, ayunan di pinggir bukit, rumah tradisional dengan ornamen kayu dan sepeda, labirin markisa, patung binatang dan lainnya.

Baca juga: Segera Selamatkan Hiu dan Ikan Pari, Waktunya Hampir Habis!

Bagi wisatawan yang ingin menyantap makanan setelah lelah berenang, pengelola wisata telah menyediakan tempat makan atau kafe serta kampung jajan dengan konsep warung khas pedesaan. Menu yang ditawarkan seperti cendil, klepon, teh maupun kopi.

“Kalian enggak perlu khawatir karena makanan di sini pastinya murah murah dan juga bersih kok guys , kalian bisa menikmati jajanan ala-ala pedesaan seperti cendil, klepon, dll. Kalian juga bisa nongkrong di sini malam hari sambil menikmati suasana malam yang ada di BTP,” sebut akun @bromotransitpark.official.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini