Jalan-Jalan Menyambut Tahun Baru 2021, Jerome Polin Bersama 'Waseda Boys' Coba Aneka Street Food di Jepang

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 02 Februari 2021 12:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 02 549 2355009 jalan-jalan-menyambut-tahun-baru-2021-jerome-polin-bersama-waseda-boys-coba-aneka-street-food-di-jepang-73nEfFt5Pi.jpg Jerome Polin jalan-jalan ke Jepang. (Foto: YouTube)

JEROME Polin adalah salah satu content creator yang kini berstatus sebagai pelajar di sebuah universitas di Jepang. Untuk menyambut tahun baru 2021 kemarin, ternyata Jerome Polin memutuskan untuk tidak pulang ke Indonesia. Sebagai gantinya, ia menghabiskan waktu awal tahun bersama tiga temannya yang disebut ‘Waseda Boys’ untuk mengeksplorasi sebuah daerah di Tokyo bernama Asakusa.

Untuk menyambut tahun baru, Waseda Boys pergi ke kuil untuk mendoakan agar tahun 2021 menjadi tahun yang baik. Ini adalah sebuah tradisi yang dilakukan orang Jepang untuk menyambut tahun baru di setiap tahunnya. Saat Waseda Boys pergi ke kuil untuk berdoa, Jerome Polin pun ikut bersama mereka namun tidak mengikuti tradisi keagamaan Waseda Boys tersebut.

Baca Juga: 8 Fakta Unik Myanmar, Negara yang Dilanda Kudeta Militer

Setelah selesai ke kuil, Jerome Polin bersama teman-temannya memilih untuk berwisata kuliner di sekitar Asakusa. Mereka mendatangi beberapa kios street food yang ada di daerah tersebut dan mencoba beberapa diantaranya.

Penasaran seperti apa kegiatan Jerome Polin dan Waseda Boys menyambut tahun baru 2021? Tonton vlog menyambut tahun baru mereka di YouTube channel Nihongo Mantappu yuk!

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini