Cerita Seram Mantan Pramugari di Dapur Pesawat, Kehadiran Sosok Misterius Berseragam

Salsabila Jihan, Jurnalis · Rabu 03 Februari 2021 21:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 03 406 2356006 cerita-seram-mantan-pramugari-di-dapur-pesawat-kehadiran-sosok-misterius-berseragam-gOpvv0jVH4.jpg Ilustrasi. (Foto: Aviationstackexchange)

CERITA seram dialami seorang mantan pramugari, Anita Apsari, ketika dirinya berada di pesawat. Kisah mistis itu ia rasakan di dapur pesawat.

Anita Apsari, mantan pramugari yang membagikan pengalaman horornya tersebut lewat akun TikTok pribadinya @anitaapsari pada 12 Januari 2021 dan telah ditonton sebanyak lebih dari 1,4 ribu kali.

"Waktu masih kerja jadi pramugari di salah satu maskapai, ada salah satu pesawat yang 'ditakuti' gitu sampai nggak ada yang berani di galley sendirian," tulis mantan pramugari tersebut dalam videonya.

Baca Juga: Pengalaman Horror Pramugari Nisa di Kamar Hotel, Selimut Tiba-Tiba Ada yang Narik

anita

Galley pada dasarnya adalah tempat untuk mempersiapkan makanan dan minuman untuk penumpang dalam penerbangan atau disebut juga sebagai dapurnya pesawat.

Ternyata secara kebetulan, Anita mendapatkan pesawat yang "ditakuti" oleh para kru. Pada awalnya semua berjalan dengan lancar dan aman, namun hal tersebut malah terjadi dalam penerbangan.

"Pas dalam penerbangan, dua kru yang di belakang (sedang berjalan) ke depan buat jualan makanan dan minuman, terus ngobrol-ngobrol," katanya.

Pada saat itu, Anita memberitahu kepada kru tersebut karena merasa ada seseorang yang mendatangi mereka. "Terus mereka kayak kaget, aku bilang di sebelahku ada yang duduk," lanjut dia.

Ketika itu, posisi Anita sedang duduk. Ternyata, kedua kru yang bersama Anita juga merasakan hal serupa. Ia sempat menjelaskan bahwa kebetulan kapten yang ikut dalam penerbangan tersebut "bisa lihat".

Baca Juga: Cerita Horor Pramugari di Tengah Malam

"Dia tanya, kenapa ribut-ribut sih di belakang," ujar Anita seperti apa yang ditanyakan oleh Kapten dan mereka pun menceritakan hal itu kepada sang kapten.

Mendengar hal yang dibagikan oleh Anita dan rekannya, kapten tersebut langsung membenarkan bahwa memang ada yang "ikut" dan ia juga mengenakan seragam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini