Rindu Grislend Gloria, Keluarga Mimpikan sang Pramugari Pulang Pakai Baju Putih

Salsabila Jihan, Jurnalis · Kamis 04 Februari 2021 06:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 03 406 2356016 rindu-grislend-gloria-keluarga-mimpikan-sang-pramugari-pulang-pakai-baju-putih-QGUpqadS8T.jpg Keluarga Grislend Gloria. (Foto: Intens Investigasi)

GRISLEND Gloria, salah satu pramugari korban jatuhnya Sriwijaya Air SJ 182 kerap hadir di mimpi keluarganya. Sang ibu, kerap halusinasi bahwa putrinya tersebut masih pulang ke rumah.

Tak dapat dipungkiri, duka mendalam masih terus menyelimuti keluarganya. Tak hanya sang ibunda, anggota keluarga lainnya juga sempat memimpikan sang pramugari, Grislend Gloria.

Sambil menenangkan istrinya, Robert, ayah Grislend, bercerita bahwa istrinya itu sering berhalusinasi jika putri tercintanya itu masih hidup. "Kayaknya bayang-bayangnya itu selalu (belum hilang), jadi kayak ngigau gitu, berhalusinasi."

Baca Juga: Curhat Pilu Aldha Refa Ingin Lahirkan Anak Okky Bisma, Alfatihah...

Selain itu, Grislend kerap hadir di hadapan ayah dan adiknya lewat mimpi. Dalam mimpinya, Grislend datang ke rumah sambil mengenakan seragamnya.

 adik

"Jujur, jadi dua hari yang lalu dia lihatin saya terus," ujar Robert, ayah Grislend.

Ia pun bertanya kepada sosok tersebut, "Kenapa di situ terus kakak? Diam aja dia." Karena terkejut akan sosok putri sulungnya itu, Robert pun terbangun dari tidurnya.

Selain itu, adiknya, Febriana Sinaga juga juga didatangi almarhum lewat mimpi, namun Grislend hadir penuh dengan senyumannya.

"Dia pakai baju putih, bawa koper pramugarinya. Dia senyum-senyum. Menandakan kalau dia itu baik-baik saja. 'Di sini loh, aku baik-baik aja'," ujar sang adik menjelaskan maksud sang kakak yang sudah tenang bersama Tuhan di Surga.

Baca Juga: Pengalaman Horror Pramugari Nisa di Kamar Hotel, Selimut Tiba-Tiba Ada yang Narik

Setelah Grislend hadir lewat mimpi mereka, sang ayah dan adiknya pun mencoba untuk tidak terlarut dalam kesedihan dan mencoba untuk tetap ikhlas atas kepergian orang tersayangnya itu.

 adik

"Ya, memang kita nggak bisa lama bersedih karena sudah banyak support dari teman-teman. Bahkan bapak Presiden juga menyampaikan itu dan semua memang benar bahwa itu di luar kemampuan kita," ujar robert.

"Tinggal kitanya yang memang harus menerima dengan ikhlas," tutup adik Grislend. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini