Share

Kuliner Pedas ala Olla Ramlan, Mau Coba?

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 05 Februari 2021 09:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 04 301 2356688 kuliner-pedas-ala-olla-ramlan-mau-coba-YM0jgSaLiN.jpg Kuliner pedas favorit Olla Ramlan. (Foto: Olla Ramlan)

KULINER pedas memang enggak ada matinya. Olla Ramlan dan Airyn Tanu pun membuka restoran kuliner serba pedas yang mengenyangkan.

Berawal dari hobi makan, Olla dan Airyn kompak membuka kedai yang menyajikan kuliner pedas. Kelezatan masakan pedas favorit keluarga Olla Ramlan pun bisa traveler coba saat berkunjung ke kawasan Cengkareng, Jakarta Barat.

Olla mengatakan, kecintaannya dengan makanan pedas membuatnya berpikir bagaimana caranya agar orang lain juga bisa merasakan kenikmatan masakan pedas dari resep keluarganya yang sudah turun temurun. Apalagi dirinya menemukan sahabat sekaligus partner bisnis, Airyn Tanu yang punya hobi sama, makan pedas.

Baca Juga: 5 Tempat Makan Nasi Uduk Paling Nikmat di Jakarta

"Aku pribadi pertama suka makan, kedua suka yang pedas-pedas. Kalau makan pedas harus enak dan mengenyangkan, misal makan ada mi dan ayam dicampur aduk," kata Olla lewat keterangan tertulisnya.

 olla

Di kedainya, Olla menyajikan beragam kuliner khas Nusantara serba pedas. Namanya juga unik-unik, misal nasi ngayal hingga nasi sayang. Semua disajikan dengan lauk pauk yang menggiurkan, seperti ayam atau paru yang disantap dengan sambal super pedas!

"Jadi nasi itu kasih nama sesuai dengan perasaan," imbuhnya.

 

Enggak cuma itu loh Okezoners, Airyn Tanu menyebutkan bahwa di kedainya tersebut juga menyajikan beragam minuman dengan bahan dasar cabai. Wow, seperti apa ya rasanya?

"Ada menu andalan juga kopi cabai dan teh cabai itu enak banget lho rasanya. Jadi memang benar-benar pakai cabai, konsepnya kan memang dari yang lain," kata Airyn.

Baca Juga: Cafe Pesawat di Ciamis, Ada Sarana untuk Manasik Haji

"Di sini minumannya serba cabai dan dekorasinya juga dengan tanaman-tanaman cabai," lanjutnya.

Di masa pandemi Covid-19 ini, Kedai Cabai milik Olla dan Airyn menyebutkan bahwa banyak pencinta kuliner yang memilih membeli makanan untuk take away. Protokol kesehatan juga diberlakukan ketat, yakni semua pengunjung dan pegawai wajib masker, menjaga jarak, tidak berkerumun, hingga rajin cuci tangan pakai sabun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini