Share

Mengejutkan, Pramugari Hilang saat Penerbangan

Esra Ambarita, Jurnalis · Jum'at 05 Februari 2021 00:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 04 406 2356671 mengejutkan-pramugari-hilang-saat-penerbangan-S5DvvOcLLJ.jpg Ilustrasi. (Foto: Thenation)

PRAMUGARI yang bekerja di Pakistan International Airlines (PIA) hilang saat singgah di Toronto, Kanada. Kejadian ini telah dikonfirmasi oleh bagian maskapai dan otoritas imigrasi Kanada pada hari Minggu lalu.

Menyitir laman The Nation, pramugari tersebut diketahui hilang setelah menaiki penerbangan PK797 dari Karachi pada Jumat. Catatan perjalanan menunjukkan jika nama pramugari yang menghilang tidak ditemukan dalam laporan kepulangan. Diduga awak kabin itu sengaja menghilang untuk mendapatkan identitas kewarganegaraan.

Baca Juga: Rindu Grislend Gloria, Keluarga Mimpikan sang Pramugari Pulang Pakai Baju Putih

“Dia masih hilang,” kata juru bicara PIA, melansir laman Dawn.com

Hilangnya pramugari ini telah menandai keempat kalinya kasus pramugari PIA menghilang saat melakukan penerbangan internasional.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

Sementara itu, dalam pernyataan resminya kembali, otoritas Pakistan International Airlines (PIA) menyatakan akan melakukan penyelidikan lebih lanjut. Sejauh ini pihak maskapai telah menginstruksikan staf bandara untuk menyita paspor anggota awak kabin selama singgah dan hanya akan mengembalikan paspor jika mereka akan meninggalkan negara yang disinggahi.

“Langkah-langkah telah diambil mengingat insiden staf kabin bepergian ke negara lain,” ujar Manajer Umum PIA.

Baca Juga: Cerita Seram Mantan Pramugari di Dapur Pesawat, Kehadiran Sosok Misterius Berseragam

Dilaporkan jika Juli lalu, seorang pramugari PIA juga hilang di Toronto setelah penerbangan dari Islamabad. Ketika staf maskapai mencoba menelepon pramugari, dia memberitahu kepada staf lainnya jika dirinya sedang mengemudi ke kota lain dan kemudian mematikan teleponnya.

Pada tahun 2018, pramugari PIA juga singgah di Toronto dan tidak pernah kembali ke Pakistan, dan dalam insiden lain, tahun 2019, seorang pramugari wanita PIA yang hanya dikenal sebagai Shazia menghilang saat singgah di Paris. Pramugari tersebut diduga meninggalkan catatan pengunduran diri yang ditulis tangan di kamar hotelnya sebelum melarikan diri ke Belgia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini