Surga Tersembunyi Sumba Jadi Tempat Ferrari Syuting Iklan

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 05 Februari 2021 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 05 406 2357071 surga-tersembunyi-sumba-jadi-tempat-ferrari-syuting-iklan-YULhEHM6nm.jpg Mobil Ferrari di Tanah Sumba. (Foto: Ferrari)

EKSOTISME Sumba memang tidak terbantahkan lagi. Mobil sport asal Italia, Ferrari, bahkan membuat video komersial di Sumba.

Ya, tempat yang dijuluki Tanah Marapu ini sering disebut Surga Tersembunyi di Timur Indonesia oleh wisatawan Nusantara maupun mancanegara. Saking indahnya, pada 2019 lalu, mobil kenamaan dunia ini menjadikan Pulau Sumba sebagai salah satu lokasi syuting iklan komersial mereka.

Dalam video komersial yang dirilis oleh Ferrari Jakarta tersebut, keindahan Sumba terlihat begitu menawan, ketika mobil sport model Portofino itu melintas di tengah padang savannah dan bukit-bukit yang menguning.

Baca Juga:Β Sandiaga Uno Makan Nasi Gemuk Khas Bangka Belitung, Nikmatnya!

ferarri

Kombinasi unsur modern dan tradisional pun semakin terasa syahdu ketika mobil melewati desa-desa tradisional. Tak hanya itu, hamparan laut biru dan pasir pantai lembut khas Sumba seolah menyempurnakan keindahan Tanah Marapu.

Secara rinci, ada beberapa spot wisata cantik yang tersorot selama proses syuting berlangsung mulai dari Bukit Hiliwuku (Sumba Timur), Hutan Pinus (Sumba Tengah), Kampung Adat Megalitikum Prai Ijing (Sumba Barat), dan Pantai Ratenggaro (Sumba Barat Daya).

Video komersial hasil karya Temata Studios itu juga sukses menuai banyak pujian dari netizen Indonesia. Mereka sangat terpesona melihat eksotisme Sumba yang begitu memanjakan mata.

"MasyaAllah NTT, papua itu keren skali bagaikan serpihan surga yg jatuh ke bumi😍😍," tulis akun akhwatelya.

Baca Juga:Β Wisata Pantai di Malang Ini Buat Traveler Terbius Keindahannya

"Itu yg kemarin bilang NTT tidak ada yg istimewa...itu buktinya istimewa...πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ™ˆ," tulis akun @irwanto_sukma.

"Masya Allah, cantik alamnya," tulis akun @beautydah.

"Kereeen iklan Ferrari portofino memgambil lokasi di pulau Sumba NTT,banggala Negriku🐎🐎🐎," tulis akun @CutSarina5.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini