Rindu Berat, Aldha Refa Ingin Bertemu Okky Bisma di Surga

Violleta Azalea Rayputri, Jurnalis · Sabtu 06 Februari 2021 06:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 05 406 2357176 rindu-berat-aldha-refa-ingin-bertemu-okky-bisma-di-surga-Ssf8jUFux4.jpg Aldha Refa dan Okky Bisma. (Foto: Instagram)

PASANGAN Aldha Refa dan Okky Bisma memang pasangan yang sungguh romantis. Namun kini, keromantisan itu hanya bisa dikenang untuk selamanya. Istri Okky Bisma, Aldha Refa mengaku ia sangat rindu dengan suaminya.

Sudah lebih dari 2 minggu suaminya itu berpulang, namun kesedihan yang dialami Aldha masih terus dirasakan. Kemarin 4 Februari 2021, Aldha Refa mengunggah sebuah postingan di story Instagram pribadinya @aldharefa.

Baca Juga: Kunjungi Makam Okky Bisma Tercinta, Aldha Refa: Assalamualaikum Sayang Apih

alda

Story tersebut berisi postingan dari akun @islamicvibesss yang kemudian di repost oleh Aldha Refa “May Allah reunite us with our Loved ones in Jannah” tulis akun tersebut. Yang artinya ‘semoga Allah mempertemukan kita dengan orang yang kita cintai di Surga’.

Aldha juga mengaku sangat rindu terbang dengan Okky Bisma, pekerjaan mereka sebagai pramugara dan pramugari membuat mereka sering menghabiskan waktu Bersama. Terutama jika mereka mendapatkan shift yang sama.

Dalam story yang diunggah oleh akun Instagram @aldharefa_ockybisma, terlihat foto mereka berdua ketika sedang terbang sebagai pramugara dan pramugari. Dalam story tersebut, Aldha mengaku bahwa Okky adalah orang yang lucu dan ia rindu saat Okky menjailinya. Padahal saat itu, Aldha Refa adalah senior Okky Bisma.

Baca Juga:  Mimpi Aldha Refa & Okky Bisma Punya Momongan, 'Kita Sehidup Semati Pih'

“Pih, kangen terbang bareng lagi kita.. Setiap terbang ga ada abisnya km jailin aku meskipun di SJY aku seniormu tp aku yg kamu tindas. Alfatihah” tulis Aldha Refa

Aldha selalu mengungkapkan jika Okky adalah sosok pekerja keras yang selalu giat bekerja demi memenuhi kebutuhan rumah tangga mereka. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini