Istri Unggah Foto Selfie Terakhir Bareng Diego Mamahit, Netizen: Dia Ada di Setiap Langkah Hidupmu

Fatha Annisa, Jurnalis · Senin 08 Februari 2021 00:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 07 406 2358139 istri-unggah-foto-selfie-terakhir-bareng-diego-mamahit-netizen-dia-ada-di-setiap-langkah-hidupmu-BnRVent9oU.jpg Mendiang Kapten Diego Mamahit dan suaminya. (Foto: Instagram)

HAMPIR sebulan berlalu pasca-tragedi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 di perairan Kepulauan Seribu. Namun, kesedihan masih menyelimuti banyak orang, seperti yang dirasakan istri copilot Sriwijaya Air Kapten Diego Mamahit, Priscilla Tedja.

Kerinduannya terhadap Diego Mahamit ditunjukan Priscilla melalui media sosialnya dua hari lalu. Dalam unggahan berbentuk foto, terlihat Priscilla tengah bergaya tepat di sebelah sang suami. Meski sebagian wajah tertutup masker, senyum pasangan suami-istri itu tetap terlihat dari matanya.

Baca Juga: Selamat Jalan Kapten Diego Mamahit, Fly High to Heaven

diego

Dua selfie yang Priscilla unggah berlatar belakang lokasi yang berbeda. Foto-foto tersebut adalah kenang-kenangan terakhir yang Priscilla punya bersama Diego Mamahit sebelum tahun 2020 berganti.

“Selfie berdua terakhir sebelum tahun 2021,” tulis Priscilla pada Instagram pribadinya @priscillatedja.

Mereka berdua terlihat hangout di kawasan SCBD Jakarta, tepatnya menghabiskan malam yang indah di ASTHA 8. Tempat ini menjadi spot baru warga Jakarta untuk melepas penat.

Kini, Diego Mamahit sudah dikebumikan sejak 19 Januari 2021 lalu. Namun kenangan yang Priscilla miliki bersamanya tentu tidak mudah untuk dilupakan begitu saja. Banyak hal yang akan selalu diingat selama lima tahun lebih menjadi istri dari Kapten Diego.

Warganet yang melihat unggahan tersebut pun ikut merasakan kesedihan serta kerinduan Priscilla. Beberapa dari mereka meninggalkan doa serta kalimat penyemangat di kolom komentar Priscilla.

Baca Juga: Mawar Putih Hiasi Peti Mati Kopilot Sriwijaya Air 182 Diego Mamahit

“Tetap semangat... Percayalah Dia ada dalam setiap langkah dan kehidupanmu dan keluarga 🤗❤️❤️,” tulis @jois.pangemanan.

“Kak Cilla... Aku cuma bisa bantu pelukk 🤗🤗🤗🤗🤗.. Kuat yaa kak.. 💖💖,” tulis @fitriyunitabestari.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini