Selain Gili Tangkong, 7 Pulau Ini Juga Dijual di Situs Online

Antara, Jurnalis · Senin 08 Februari 2021 06:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 08 406 2358264 selain-gili-tangkong-7-pulau-ini-juga-dijual-di-situs-online-RZcfJWXGXq.JPG Tangkapan layar penjualan pulau Indonesia di situs online (Foto: Ist)

PULAU atau Gili Tangkong di Kecamatan Sekotong, Kabupaten Lombok Barat, NTB diduga dijual secara online melalui situs Private Island Online ke investor dalam perusahaan atau pribadi.

Penawaran pulau eksotis yang menjadi salah satu spot snorkeling terbaik itu terlihat di alamat website https://www.privateislandsonline.com/asia/indonesia/gili-tangkong-island.

Selain Gili Tangkong, situs Private Island Online ternyata juga menawarkan sejumlah pulau lain di Indonesia. Bahkan, terdapat 8 pulau di Indonesia yang ditawarkan salah satunya Gili Tangkong.

Baca juga: Heboh Gili Tangkong Lombok Dijual di Situs Online

Adapun 7 pulau lainnya yang dijual yaitu Pulau Tojo Una-Una (Sulawesi Tengah), Pulau Ayam (Kepulauan Riau), Pulau Panjang (NTB), Pulau Kembung dan Yudan di Kepulauan Anambas (Riau), Pulau Sumba (NTT), Gili Nanggu dan Pulau A-Frames di Kepulauan Mentawai (Sumatra Barat).

Harga dari pulau-pulau tersebut tidak disebutkan, hanya dituliskan sesuai permintaan. Ada juga pulau yang disewakan di Indonesia, yaitu Pulau Macan, Kepulauan Seribu, Pulau Joyo, Riau, Pulau Pangkil, 95 km dari Singapura dan Isle Des Indes, Kepulauan Seribu.

Total pulau yang dijual di seluruh dunia di situs tersebut adalah 693 pulau. Sedangkan pulau yang disewakan ada 252 pulau di seluruh dunia. Private Islands Inc. mengklaim dirinya sebagai pasar global terkemuka untuk penjualan dan persewaan pulau pribadi.

"Baik Anda ingin membeli pulau impian atau siap menjual properti berharga Anda, kami 100 persen berdedikasi untuk dunia pulau pribadi," tulis Private Islands Inc pada situsnya.

Selain itu, situs Private Islands Online juga mengklaim menjadi satu-satunya situs web real estat internasional yang didedikasikan khusus untuk properti pulau.

Website yang dibuat pada 1999 itu telah dikunjungi lebih dari 4 juta pengunjung per tahun dan 70.000 pelanggan. Private Islands Online bekerja dengan perwakilan dari pulau, baik itu pemilik atau agen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini