Unggah Foto Tempat Pertemuan Terakhir dengan Okky Bisma, Aldha Refa: Pamit ke Surga

Fatha Annisa, Jurnalis · Selasa 09 Februari 2021 06:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 08 406 2358666 unggah-foto-tempat-pertemuan-terakhir-dengan-okky-bisma-aldha-refa-pamit-ke-surga-nlcjCSYSeK.jpg Tempat pertemuan terakhir Okky Bisma dan Aldha Refa. (Foto: Instagram aldharefa)

MOMEN-momen bahagia Aldha Refa bersama sang suami Okky Bisma kini hanya tinggal kenangan. Pasangan yang masih tergolong baru membangun rumah tangganya itu harus terpisah raganya karena sebuah takdir.

Okky sudah tidak ada di sisi Aldha Refa secara nyata lagi. Namun di setiap langkah pramugari cantik itu, kenangan bersama sang suami tentu akan selalu diingat. Rasa rindunya juga tidak bisa terobati dengan mudah.

Rasa rindu itu sering Aldha tunjukan dalam media sosial pribadinya. Curahan hatinya tulis di laman Instagram pada Senin 8 Februari 2021, Aldha kembali mengunggah sebuah foto yang berlokasi di Sriwijaya Air Head Office CBC.

Baca Juga: Kangen Terbang Bareng Okky Bisma, Aldha Refa: Aku Seniormu Tapi Kamu Tindas

Meski tidak ada siapa-siapa dalam gambar, nyatanya lokasi foto itu menyimpan kisah menyedihkan untuk Aldha. Tempat tersebut adalah saksi bisu pertemuan terakhir Aldha dengan Okky.

 aldha

“Alfatihah… Tempat terakhir kita ketemu sayang tanggal 9 Januari 2021, 12.30 siang,” tulis Aldha. Tidak ketinggalan nama akun Instagram pribadi sang suami (@ockybisma) tersemat di sana.

Aldha menceritakan, Sriwijaya Air Tower 9 juga merupakan tempat terakhir ia berjumpa dengan awak kabin lain yang menjadi korban dalam kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182. Rekan kerja yang ia temui hampir sebulan lalu antara lain Kapten Diego Mamahit.

Perempuan yang dikabarkan akan pensiun dari dunia pramugari itu mengenang masa-masa indah dimana mereka masih bisa bercanda tepat di depan pintu ruangan. Sesekali, temannya juga menggoda Aldha dan Okky sebelum mereka pamit untuk bekerja.

Tak ada yang menyangka bahwa perpisahan hari itu menjadi perpisahan untuk selama-lamanya. Okky beserta teman-teman Aldha lainnya bukan pamit bekerja, tetapi untuk pergi ke surga.

“Sriwijaya Air Tower 9 Januari 2021, 12.30, tempat dan waktu aku terakhir ketemu Alm. Suami, Alm. Mas Dhika, Alm. Mas Diego, Almh. Mba Gita, sebelum mereka pamit ke pesawat.. Kita masih bercanda di depan pintu ini, Mas Dhika nawarin aku hp-nya karena mau dijual, si Mia sama Mba Gita masih ngecengin aku sama suami di depan pintu ini. Terus kalian semua pamit ke pesawat.. dan ternyata itu pamit kalian terakhir untuk ke surga, aminn yaa Allah..,” ungkap Aldha pada kolom caption.

Meski begitu, Aldha mengaku bersyukur masih bisa bertemu mereka 2 jam sebelum kejadian nahas terjadi. Momen tersebut akan selalu tersimpan di hatinya menjadi sebuah kenangan indah.

“Aku bersyukur masih bisa ketemu kalian 2 jam sebelum kejadian.. Kenangan yang indah orang-orang baik♥️. Bahagia di surga Allah kalian orang-orang baik♥️. SJ182 CGK-Surga… Alfatihah♥️,” tutupnya.

Warganet turut bersimpati melihat unggahan Aldha. Mereka membanjiri kolom komentar dengan doa serta dukungan baik untuk Aldha maupun orang-orang yang pergi lebih dulu.

Baca Juga: Rindu Berat, Aldha Refa Ingin Bertemu Okky Bisma di Surga

“Tempat yang sama dengan suasana yang berbeda,” komentar @taufiqrezky_.

“Al Fatihah untuk semua Alm semoga Husnul Khotimah,” tulis @hersejati.

“Yaallah ka sedih. Gak nyangka banget, sabar ya ka. Insya Allah mereka bahagia di surga, Alfatihah❤️❤️🙏,” tulis @rianaprabandari.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini