Pramugari Cantik Kabur dari Apartemen karena Sering Diteror Hantu

Violleta Azalea Rayputri, Jurnalis · Selasa 09 Februari 2021 21:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 09 406 2359137 pramugari-cantik-kabur-dari-apartemen-karena-sering-diteror-hantu-bTbz0KagN5.jpg Ilustrasi. (Foto: Freepik)

YOUTUBER mistis, Filo Sebastian, dalam video di channel pribadinya menceritakan pengalaman horor yang dialami oleh tetangganya, yang merupakan seorang pramugari. Saat itu, Filo baru saja pindah ke apartemen baru.

Unit barunya berhadapan dengan unit kosong yang pemiliknya selalu berganti. Saat Filo pindah, yang menempati unit itu adalah pramugari. Pramugari cantik sebut saja Lala tinggal bersama temannya.

Menurut Filo, saat weekend, unit Lala selalu berisik karena ia sering mengundang teman-temannya untuk main ke unitnya.

“Suatu hari pas gue buka pintu, dia juga buka pintu dan dia manggil gua. ‘eh, Filo sini deh’,” kata Filo.

 filo

Filo kaget karena pramugari itu tahu namanya, padahal Filo tidak kenal siapa dia. Lala kemudian mengajak Filo untuk mengobrol. Filo pun mengiyakan dan mereka pun mengobrol di depan unit pramugari itu.

Lala bercerita bahwa teman-temannya mengenal Filo, karena sering melihat channel YouTubenya dan tahu jika Filo bisa melihat hal-hal gaib.

Baca Juga: Viral Cerita Horor Pramugari Lihat Hantu Penari, Wangi Melati Semerbak di Pesawat

Saat bekerja, Lala sering meninggalkan apartemennya selama 3-4 hari karena schedule terbangnya yang padat. Selama tinggal di apartemen, Lala dan temannya membuat peraturan bahwa tidak boleh membawa makanan ke dalam kamar.

“Dia bilang ada sesuatu yang aneh yang terjadi di unitnya. Dia cerita ke gua pernah suatu hari dia habis dari flight dan balik ke apartnya. Apartnya itu dalam kondisi beberapa barangnya pindah tempat dan agak berantakan,” ungkap Filo

Lala juga mengungkapkan ketika ia pulang, ia melihat ada snack yang terbuka di atas kasur seperti habis dimakan. Filo masih berusaha berpikir positif dan berpikir mungkin ada temannya yang datang dan makan snack itu di kasur.

Namun Lala menepis argumen Filo, karena semua temannya tahu tentang peraturan yang sudah dibuat dan tidak ada satupun yang masuk ke dalam kamar.

“Terus dia tanya, ‘kalo di sini ada nggak’, gua sebenernya risih ditanyain gitu karena semua tempat pasti ada. Tapi dia penasaran dan pengen tahu akhirnya gua bilang 'iya ada kak, bapak-bapak sama anak muda tapi dia baik sih, nggak ganggu, nyapa, bener-bener kayak orang biasa'. Saking positifnya bahkan gua nggak sadar kalo dia itu bukan orang. Karena kita sempet ngobrol,” kata Filo

Baca Juga: Cerita Horor Pramugari Nginap di Resor Berhantu, Bau Anyir dan Banyak Orang Gak Napak

Filo meminta agar Lala mengabaikan gangguan itu karena pasti akan hilang dengan sendirinya. Karena menurut Filo, yang menghuni unit tersebut bukan arwah yang jahat.

Tiga hari kemudian, saat Filo ingin makan siang bersama temannya. Ia melihat semua barang-barang Lala mulai dari rice cooker hingga dispenser tergeletak di depan unitnya. Ternyata Lala pindah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini